HP OPPO A76 Tahan Air dan Debu, HP Terbaru 2024! Cocok Saat Musim Hujan Kaya Gini!

HP OPPO A76 Tahan Air dan Debu, HP Terbaru 2024! Cocok Saat Musim Hujan Kaya Gini!

HP OPPO A7 2024--Youtube

OPPO A76 juga mengemas layar yang berjalan pada gamut warna 96% NTSC atau 100% DCI-P3, tergantung dari pengaturan mana yang Anda gunakan.

4. Tingkat Kerapatan Piksel 269 ppi

Dengan tingkat kerapatan piksel 269 ppi dan kedalaman warna 8-bit yang mampu hadirkan 16,7 juta warna, OPPO A76 merupakan ponsel yang tepat untuk menemani aktivitas content consumption.

BACA JUGA : Hasil Foto Kurang Bagus? Yuk Coba Gunakan Rekomendasi Handphone Oppo Kamera Terbaik, Dijamin Puas Hasilnya

Layar ponsel mid-range ini juga memiliki tingkat kecerahan normal 480 nit denan maksimal 600 nit di bawah matahari. Sehingga, Anda pun tetap dapat menikmati konten secara imersif sekalipun sedang di luar ruangan saat siang bolong.

5. Desain OPPO Glow Untuk Sempurnakan Gaya Anda

Tampilan laut biru yang tenang, atau hitam pekat yang menonjolkan kecanggihan dan kelas. Apapun gaya Anda, OPPO A76 memiliki warna yang cocok untuk Anda.

Halus dan Canggih, Desain tipis dan halus yang menarik perhatian. Mampu menghilangkan bekas jari dan debu dengan mudah, mempertahankan tampilannya yang berkilau dan elegan.

BACA JUGA : Deretan Handphone Oppo Reno Terbaru, Dari Spesifikasi Hingga Kamera Oppo Yang Bikin Nagih

6. Portrait Bokeh

Hadirkan panggung utama untuk subjek Anda dengan bokeh alami yang presisi dan efek keburaman yang autentik. 360° Fill Light yang membuat foto Anda tetap bersinar bahkan dalam kondisi gelap.

Fitur AI Natural Retouching yang dapat tunjukkan kecantikan alami Anda di setiap foto. Backlit HDR Portrait yang memiliki tangkapan yang jernih dan alami, baik dengan cahaya latar atau saat menghadap cahaya.

Memiliki terjemahan tiga jari dengan Google Lens yang menyesuaikan area tangkapan layar Anda dan terjemahkan hanya dalam satu ketukan. FlexDrop yang dapat beralih dengan lancar antar aplikasi untuk multitasking yang mudah.

BACA JUGA : 4 HP OPPO Harga Mulai 4 Jutaan Cocok Buat Lebaran 2024! Segera Kamu Miliki, Kameranya Bagus Loh!

Harga HP OPPO terbaru 2024 ini 2 sampai 3 jutaan saja. Itulah tadi 6 keunggulan dari HP OPPO A76, segera miliki sebelum kehabisan yah, HP OPPO terbaru 2024 kualitas nomor satu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: