HP OPPO A76 Tahan Air dan Debu, HP Terbaru 2024! Cocok Saat Musim Hujan Kaya Gini!

HP OPPO A76 Tahan Air dan Debu, HP Terbaru 2024! Cocok Saat Musim Hujan Kaya Gini!

HP OPPO A7 2024--Youtube

DISWAY JOGJA - Cuaca yang tak menentu, dan musimnya lagi hujan kaya gini memang jadi masalah deh. Yah khawatir HP rusak karna kecipratan air hujan dan lain-lain. Tapi tenang saja, sekarang ada  Hp OPPO terbaru 2024 harga terjangkau dan tahan air serta debu.

Hp oppo terbaru 2024 ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan menghasilkan performa yang terbaik. Di samping itu, kondisi desain bodi yang begitu cantik dan berestetika tinggi mampu menghipnotis loh.

Hp ini juga punya daya tahan baterai yang mumpuni dan tampilan stylish. Hp terbaru 2024 ini telah dilengkapi dengan pelindung layar jadi hp aman terhadap air dan debu.

BACA JUGA : Inilah Panduan Lengkap Memilih HP Oppo dengan Kamera Terbaik Sesuai Kebutuhan Anda

Lalu apa sajah sih, fitur keunggulan dari HP terbaru 2024 ini? Yuk simak penjelasan breikut ini :

1. Memiliki kualitas baterai tahan lama

HP OPPO terbaru 2024 ini memiliki kapasitas baterai sekitar 5000mAh. Dengan kapasitas baterai yang cukup, membuat hp ini tahan lama untuk keseruan sepanjang hari

Baterai besar untuk dukung aktivitas padat seharian. Tetap terhubung, tetap terhibur, dan jangan pernah melewatkan momen apa pun. 

2. Memiliki RAM & ROM Super³

HP OPPO terbaru 2024 ini sangatlah efisien loh, Dengan Prosesor Octa-Core, Ekspansi RAM (6GB + RAM Tambahan hingga 5GB), dan ROM 128GB, nikmati aplikasi yang berjalan mulus seperti sutra, dan miliki banyak ruang untuk menyimpan semuanya.

BACA JUGA : Deretan Handphone Oppo Reno Terbaru, Dari Spesifikasi Hingga Kamera Oppo Yang Bikin Nagih

3.  Kehadiran Refresh Rate 90 Hz

HP OPPO terbaru 2024 ini juga sangat cocok dan mendukung untuk Anda yang sering bermain game dan scrolling medsos.  HP, OPPO A76 menawarkan sesuatu yang dapat meningkatkan pengalaman Anda.

Ya, layar ponsel ini sudah dibekali dengan refresh rate 90 Hz yang akan membuat tampilan bergerak 50% lebih mulus dibandingkan 60 Hz konvensional.Laju penyegaran ini juga disertai pula dengan touch sampling rate yang tinggi yakni sebesar 180 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: