Ngabuburit Seru: Alun Alun Kejaksan Cirebon, Rekomendasi Tempat Ngabuburit Gratis yang Seru

Ngabuburit Seru: Alun Alun Kejaksan Cirebon, Rekomendasi Tempat Ngabuburit Gratis yang Seru

Alun alun Kejaksan Cirebon Cocok untuk Tempat Ngabuburit--

Alun alun ini akan sangat ramai dikunjungi saat bulan Ramadhan tiba. Alun alun ini letaknya bersebelahan dengan Masjid Raya At-Taqwa.

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan angin yang sepoi sepoi. Bukan hanya itu saja, alun-alun ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan alun-alun lainnya.

Keunikan tersebut adalah adanya rumput dan bata pada alun alun ini yang sesuai dengan garis lurus arah kiblat. Bukan hanya itu saja, gerbang didepan alun-alun ini menyerupai sebuah candi.

Biasanya orang sekitar menyebut gapura ini dengan sebutan gapura Candi Bentar. Alun-alun Kejaksan Cirebon memiliki luas sekitar 2 hektar.

BACA JUGA:Berikut Rekomendai 5 Wisata di Sidomulyo yang Cocok Jadi Tempat Ngabuburit, Suasana Asyik dengan View Memikat

3. Aktivitas dan Fasilitas Alun Alun Kejaksan Cirebon

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berada di tempat ngabuburit ini. Mulai berswafoto ria sampai menikmati keindahan alun-alun ini.

Terlebih saat ramadhan, tempat ini banyak penjual yang menghidangkan makanan khas. Terkhusus dengan harganya yang sangat nyaman di kantong.

Banyak spot foto yang bisa digunakan pengunjung ketika berada di tempat ini. Terlebih spot fotonya sangat instagramable.

Pengunjung akan merasakan keseruan ketika ada di alun alun Kejaksan Cirebon. Tersedia seperti penyewaan sekuter sampai dengan permainan anak anak yang seru.

BACA JUGA:Sambil Nunggu Bedug Mending Ke D’Dieuland Bandung? Spot Ngabuburit Sekaligus Buka Puasa Dengan View Estetik

Wisata ini juga memiliki fasilitas yang sangat cantik dan estetik. Mulai dari air mancur, tempat duduk, serta rumput yang sangat cantik.

Terlebih tempat ini bersebelahan dengan masjid, hal ini akan memudahkan pengunjung. Pengunjung akan merasakan ketenangan ketika berkunjung ke tempat ini.

Demikian rekomendasi tempat yang cocok untuk ngabuburit di Cirebon. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: