Nikmati Tradisi dan Kuliner Khas: Cirebon Punya Tempat Ngabuburit yang Hits, Yuk Datangi Buruan

Nikmati Tradisi dan Kuliner Khas: Cirebon Punya Tempat Ngabuburit yang Hits, Yuk Datangi Buruan

Tempat Ngabuburit di Cirebon yang Ramai di Kunjungi--

Sembari menunggu waktu berbuka, pengunjung akan disuguhkan keindahan dari gua buatan ini. Mulai dari relief yang ada pada tempat ini.

Terlebih tempat ini menyajikan udara yang sangat sejuk bagi pengunjung. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

3. Alun Alun Kejaksan Cirebon

Alun alun ini menjadi ikon tersendiri bagi daerah Cirebon Jawa Barat. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat ngabuburit saat bulan Ramadhan.

Berbagai macam kegiatan dapat di lakukan pengunjung ketika berkunjung ke tempat ini. Mulai dari menikmati keindahan alun alun.

BACA JUGA : Berikut Rekomendai 5 Wisata di Sidomulyo yang Cocok Jadi Tempat Ngabuburit, Suasana Asyik dengan View Memikat

Bukan hanya itu, tempat ini menawarkan keseruan tersendiri bagi pengunjung. Berbagai fasilitas di tawarkan di tempat ini.

Mulai dari permainan anak yang seru sampai dengan tempat untuk bersantai. Terlebih pengunjung jangan khawatir akan hidangan untuk berbuka.

Di tempat ini banyak penjual yang menjual hidangan khas Ramadhan. Terlebih dengan harga yang cukup ramah di kantong.

Hidangan yang ditawarkan mulai dari menu takjil kekinian, sampai dengan takjil jadul. Untuk makanan beratnya juga sangat bervariatif mulai dari makanan khas sampai makanan modern.

BACA JUGA : Daftar 5 Rekomendasi Tempat Menu Takjil di Jakarta yang Murah, Cari Kulineran Buka Puasa Sambil Ngabuburit

4. Keraton Kasepuhan Cirebon

Tempat ngabuburit selanjutnya di Cirebon adalah keraton kasepuhan Cirebon. Pengalaman yang mendalam akan didapatkan pengunjung ketika berada di tempat ini.

Tempat ini menawarkan sejarah yang sangat istimewa yang akan didapatkan. Terlebih bangunan dari tempat ini sangatlah bersejarah.

Tempat ini menyimpan kebudayaan Cirebon yang sangat mendalam. Mulai dari asal usul Cirebon dan yang lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: