5 Wisata Terbaru 2024 Paling Hits yang Ada di Gowa, Pesonanya Bak Surga Dunia!

5 Wisata Terbaru 2024 Paling Hits yang Ada di Gowa, Pesonanya Bak Surga Dunia!

5 wisata terbaru 2024 di Gowa paling hits yang ramai dikunjungi--

3. Lembah Lohe

Wisata terbaru Lembah Lohe terletak diantara dua gunung yaitu, Bawakaraeng dan Lompobattang ketinggian Lembah Lohe sekitar 1.930 mdpl.

Wisata terbaru Kawasan lembah Lohe ini memiliki hamparan tanah datar yang sesuai untuk berkemah dengan udara yang sejuk.

Pemandangan sekitar wisata baru ini dikitari pegunungan yang ditumbuhi berbagai tanaman hijau, sepanjang alur lembah terdapat aliran sungai dengan air yang jernih yang berasal dari pegunungan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Malang Skyland yang Punya Beragam Wahana Menarik, Cek Daftarnya Disini!

Selain berkemah, pengunjung juga banyak yang memancing di kawasan tersebut dan hasil tangkapannya dapat langsung diolah dan disantap.

5. Pemandian Jenetallasa Sileo Gowa

Wisata terbaru 2024 Pemandian Jenetallasa ini adalah tempat wisata yang terletak di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Wisata baru Pemandian Jenetallasa menawarkan sejumlah wahana bermain air, selain itu keindahan taman di kawasan ini akan memanjakan mata pengunjung.

BACA JUGA : Cari Wisata Terbaru 2024? Jangan Ngaku Pecinta Air Terjun Kalau Belum Datang ke Spot Estetik Berikut Ini!

Selain kolam renang berbagai ukuran dan berbagai wahana, di tempat ini juga dilengkapi berbagai fasilitas lainnya, seperti Gazebo, taman, kolam pemancingan dan musholla.

Pada hari Weekdays Senin-Jumat tariff masuknya sebesar 20 ribu rupiah untuk pengunjung dewasa dan 15 ribu rupiah untuk pengunjung anak-anak.

Sementara pada hari weekend Sabtu-Minggu dan hari libur nasional, pengunjung dewasa dikenakan tarif sebesar 25 ribu rupiah dan pengunjung anak-anak adalah 20 ribu rupiah.

Itulah ulasan mengenai 5 wisata terbaru 2024 terhits yang ada di daerah Gowa, Sulawesi Selatan yang memiliki nuansa asri serta menyegarkan mata, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: