5 Wisata Terbaru 2024 Paling Hits yang Ada di Gowa, Pesonanya Bak Surga Dunia!

5 Wisata Terbaru 2024 Paling Hits yang Ada di Gowa, Pesonanya Bak Surga Dunia!

5 wisata terbaru 2024 di Gowa paling hits yang ramai dikunjungi--

DISWAY JOGJA - Gowa bukan hanya daerah biasa di Sulawesi Selatan, namun sebuah tempat dimana berisi berbagai wisata terbaru 2024 yang terasa seperti surga tersembunyi.

Indonesia mempunyai banyak tempat wisata terbaru 2024 terhits di berbagai daerah, termasuk yang akan dibahas pada tulisan ini yaitu Gowa, Sulawesi Selatan.

Kabupaten Gowa menyimpan banyak keindahan wisata terbaru 2024 tersembunyi yang belum banyak diketahui masyarakat, khususnya Agrowisata alam. 

BACA JUGA : Menikmati Bulan Ramadan di Bogor 11 Tempat Wisata Baru yang Seru untuk Ngabuburit!!

Diantaranya adalah destinasi wisata terbaru 2024 berupa air terjun, pemandian, kawasan perkebunan, dan desnasi wisata lembah yang memanjakan mata hingga situs bersejarah.

Wisata baru di Gowa ini memang patut untuk dieksplor agar lebih dikenal luas masyarakat sekaligus juga memberitahu jika Gowa memang punya surga tersembunyi.

Sebelum didahului wisatawan lainnya, sebaiknya rencanakan untuk berlibur mengunjungi sejumlah tempat wisata baru di Gowa ini.

Berikut adalah  5 tempat wisata terbaru 2024 terhits yang ada di Gowa, Sulawesi Selatan dan sangat layak untuk Kamu kunjungi.

1. Air Terjun Pelangi Jonjo Parigi

Wisata terbaru Air Terjun Pelangi Jonjo Parigi ini tidak seperti kebanyakan air terjun lain yang sangat tinggi, ketinggian air terjun disini terbilang rendah.

Sehingga kolam air di bawahnya cukup tenang untuk bisa digunakan berenang. Air yang mengalir di kawasan ini masih jernih, dan terasa segar.

BACA JUGA : Berikut Rekomendai 5 Wisata di Sidomulyo yang Cocok Jadi Tempat Ngabuburit, Suasana Asyik dengan View Memikat

Udara yang sejuk dan pemandangan alam yang elok, membuat wisatawan akan betah untuk berlama-lama di sini.

Jarak wisata Air Terjun Pelangi Jonjo Paigi ini adalah sekitar 40 kilometer dari Kota yang dapat ditempuh dengan perjalanan menggunakan mobil maupun motor selama kurang lebih satu setengah jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: