Bosan dengan Camilan Itu aja? Ini dia Rekomendasi Camilan Anti Mainstream Pilihan Lezat Setelah Berbuka Puasa

Bosan dengan Camilan Itu aja? Ini dia Rekomendasi Camilan Anti Mainstream Pilihan Lezat Setelah Berbuka Puasa

Bosan dengan Camilan Itu aja? Ini dia Rekomendasi Camilan Anti Mainstream Pilihan Lezat Setelah Berbuka Puasa--

DISWAY JOGJA - Saat berbuka puasa, mencari camilan yang segar dan berbeda dari yang biasanya bisa menjadi tantangan. Untuk itu, berikut adalah beberapa camilan anti mainstream yang cocok untuk dinikmati setelah berbuka puasa:

BACA JUGA : Varian Es Teler Bisa Jadi Ide Jualan Takjil Ramadhan 1445 H. Coba Deh, Dijamin Endul, Pas Jadi Temen Berbuka

1. Jus Alpukat Es Krim

Jus alpukat es krim adalah minuman yang terbuat dari jus alpukat segar yang dicampur dengan es krim vanilla atau cokelat. Jus alpukat es krim memiliki rasa creamy dan manis yang menyegarkan.

2. Es Tape Singkong

Es tape singkong adalah minuman tradisional Indonesia yang terbuat dari tape singkong yang dicampur dengan santan dan gula merah. Es tape singkong memiliki rasa manis dan segar yang cocok untuk menghilangkan dahaga setelah berpuasa.

3. Kue Cubit

Kue cubit adalah camilan klasik Indonesia yang terbuat dari adonan cake yang dipanggang dalam cetakan khusus. Kue cubit memiliki tekstur lembut dan rasa manis yang cocok untuk menemani saat berbincang-bincang setelah berbuka puasa.

BACA JUGA : Bosan Puasa Biasa Saja? Rasakan Sensasi Berbeda Dengan Berbagai Takjil, Ini Rekomendasi Tempat Ngabuburit

4. Es Blewah Sari Kurma

Es blewah sari kurma adalah minuman segar yang terbuat dari potongan blewah yang dicampur dengan sari kurma dan es batu. Es blewah sari kurma memiliki rasa manis alami dan menyegarkan yang cocok untuk melepas dahaga setelah berpuasa.

5. Es Teler

Es teler adalah minuman segar yang terdiri dari campuran potongan buah-buahan segar seperti kelapa muda, alpukat, nangka, cincau, dan sirup gula merah yang disajikan dengan es serut dan susu kental manis. Es teler memiliki rasa manis dan segar yang cocok untuk menambah semangat setelah berpuasa.

6. Sop Buah Segar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: