Bosan dengan Camilan Itu aja? Ini dia Rekomendasi Camilan Anti Mainstream Pilihan Lezat Setelah Berbuka Puasa

Bosan dengan Camilan Itu aja? Ini dia Rekomendasi Camilan Anti Mainstream Pilihan Lezat Setelah Berbuka Puasa

Bosan dengan Camilan Itu aja? Ini dia Rekomendasi Camilan Anti Mainstream Pilihan Lezat Setelah Berbuka Puasa--

Sop buah segar adalah campuran berbagai potongan buah-buahan segar seperti melon, semangka, anggur, dan jeruk yang disajikan dengan kuah manis yang segar. Sop buah segar sangat cocok dinikmati untuk mengembalikan energi setelah berpuasa.

7. Pisang Bakar Keju

Pisang bakar keju adalah camilan yang terbuat dari pisang yang dipanggang atau dibakar, kemudian disajikan dengan taburan keju parut dan susu kental manis. Pisang bakar keju memiliki kombinasi rasa manis dan gurih yang nikmat.

BACA JUGA : 11 Tempat Ngabuburit di Jakarta Selatan dengan Aneka Ragam Jajanan Takjil

8. Bubur Sumsum

Bubur sumsum adalah makanan tradisional Indonesia yang terbuat dari campuran tepung beras, santan, gula merah, dan pandan. Bubur sumsum memiliki tekstur lembut dan rasa manis yang cocok dinikmati sebagai camilan setelah berbuka puasa.

9. Keripik Buah

Keripik buah adalah camilan ringan yang terbuat dari potongan buah-buahan segar yang dikeringkan atau digoreng hingga kering. Keripik buah memiliki tekstur renyah dan rasa manis alami yang nikmat.

10. Rujak Buah

Rujak buah adalah campuran berbagai potongan buah segar yang disajikan dengan bumbu rujak yang pedas dan manis. Rujak buah memiliki rasa yang unik dan menyegarkan yang cocok untuk mengganjal perut setelah berpuasa.

Nikmati kelezatan camilan anti mainstream di atas untuk menemani momen berbuka puasamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat menikmati! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: