8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Garut yang Bisa Isi Liburanmu Minggu Ini, Cek Daftarnya Disini!

8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Garut yang Bisa Isi Liburanmu Minggu Ini, Cek Daftarnya Disini!

8 rekomendasi wisata terbaru 2024 di Garut yang bisa isi liburanmu minggu ini--

DISWAY JOGJA - Inilah informasi mengenai 8 wisata terbaru 2024 di Garut yang bisa menjadi rekomendasi untuk Kamu berlibur saat bulan Ramadhan ini.

Diketahui bahwa Garut merupakan sebuah Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat dan menyimpan beragam wisata terbaru 2024.

Selain terkenal sebagai Kota Intan dan kota dodol, Garut terkenal juga dengan julukan Swiss van Java, yang memiliki pesona wisata terbaru 2024 yang sangat indah.

BACA JUGA : Berwisata di Bulan Ramadhan? Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 Religi di Tegal, Cocok Untuk Kamu Jelajahi!

Wisata terbaru 2024 tersebut diantaranya adalah pariwisata alam mulai dari wisata air panas, wisata air terjun, wisata gunung sampai wisata pantai.

Penasaran bagaimana informasi selengkapnya mengenai 8 wisata terbaru 2024 di Garut? Simak daftarnya secara lengkap dibawah ini.

1. Garut Dinoland

Garut Dinoland adalah destinasi wisata terbaru yang masih baru di daerah Garut. 

Wisata terbaru Garut Dinoland ini mengusung tema hewan purbakala yang mana menawarkan pengalaman unik dan edukatif bagi pengunjung, terutama anak-anak. 

BACA JUGA : Tempat Religi Wisata Terbaru 2024: Ziarah ke Makam Wali Songo di Tanah Jawa

Dengan teknologi terbaru wisata Garut Dinoland, pengunjung bisa melihat berbagai jenis dinosaurus yang hidup dan bergerak sehingga menciptakan suasana zaman purbakala yang menarik.

2. Derajat Pass

Wisata terbaru Derajat Pass ini terletak dekat dengan pusat kota Garut dan merupakan destinasi wisata air panas alami yang menawarkan pemandangan alam memesona. 

BACA JUGA : Berikut Daftar 11 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lebak Paling Populer, Wajib Anda Kunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: