Berikut Daftar 11 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lebak Paling Populer, Wajib Anda Kunjungi

Berikut Daftar 11 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lebak Paling Populer, Wajib Anda Kunjungi

wisata banten--

DISWAY JOGJA - Tempat wisata terbaru 2024 Lebak Banten kini telah menjadi tempat favorit masyarakat untuk berlibur.

Pemandangan alam Lebak yang terdiri dari pegunungan, lembah, sungai, dan pantai membuat tempat wisata terbaru 2024 Lebak semakin beragam.

BACA JUGA : Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024 Malam Murah di Yogyakarta Pemandangan dari Puncak Bukit dengan Lampu Indah.

Kekayaan alam dan budaya Lebak menciptakan daya tarik tersendiri. Oleh karena itu, tak heran jika tempat wisata terbaru 2024 Lebak Banten menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan saat berlibur.

Berikut ini tempat wisata terbaru 2024 Lebak Banten yang paling terkenal berdasarkan rating tinggi pada laman Google Maps di tahun 2024:

1. Pantai Pasir Putih Sawarna

Berkunjung ke Pantai Pasir Putih Sawarna akan memuaskan Anda dengan hamparan pasir putih yang tak ada habisnya. Terletak di Sawarna, Kecamatan Bayah, garis pantai tempat ini membentang sepanjang 5 kilometer.

2. Kebun Teh Cikuya

Resmi dibuka pada tahun 2006, perkebunan teh ini memiliki luas 120 hektar. Terletak di desa Cikuya di kecamatan Cibebar, kebun teh yang bersih dan terawat dengan baik ini menawarkan pemandangan Pantai Lebak Selatan yang indah.

3. Pantai Cihara

Bagi mereka yang suka berfoto, Pantai Cihara adalah salah satu tempat yang paling fotogenik. Meskipun pasirnya tipis, namun suasana pantai dan formasi karang akan membuat Anda terpesona. Pantai Cihara terletak di desa Sukafjan dan Chipalaf di Cihara, Lebak.

BACA JUGA : Tegal Punya Nih Bos! Baron Hill Guci Wisata Terbaru 2024 yang Bikin Feed Instagram Makin Kece, Cek Ulasannya!

4. Pantai Karang Bokor

Salah satu tempat memancing terbaik di Banten ini berada di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Lebak. Pantai Karang Bokor merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi dengan pemandangan laut yang indah.

5. Desa Wisata Citorek

Tempat wisata di Lebak yang satu ini diibaratkan sebagai negeri di atas awan. Hal ini disebabkan oleh deretan awan yang terlihat di bawahnya. Bagi para penggemar selfie dan foto, tempat yang terletak di Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Lebak Banten ini adalah surga.

6. Sungai Ciberang

Sungai Ciberang yang berarus deras di desa Ciladeun dan kecamatan Lebak Gedong akan memuaskan hasrat Anda untuk berlibur yang menyenangkan.

7. Curug Munding

Terletak di Desa Cicaringan, Kecamatan Gunung Kencana, Lubak, air terjun ini merupakan objek wisata tersembunyi yang jarang dikunjungi wisatawan

8. Pantai Tanjung Layar

Pantai Tanjung Layar yang berada di Desa Sawarna ini memiliki bebatuan karang tinggi yang menyerupai layar. Anda pun akan terkejut ketika melihat formasi karang di Pantai Tanjung Layar.

9. Pantai Bagedur

Terletak di Kecamatan Malimping, pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Pantai ini memiliki garis pantai yang sangat panjang yaitu 15 km dimana Anda dapat menikmati berbagai aktivitas.

BACA JUGA : Pamah Simelir Cottage: Wisata Terbaru 2024 yang Tawarkan Beragam Fasilitas Menarik, Cek Detailnya Disini!

10. Taman Bukit Samaun

Tempat wisata ini awalnya adalah perkebunan jagung, namun diubah menjadi objek wisata karena pemandangan alamnya yang menakjubkan. Jembatan Cinta Bukit Samaun menjadi daya tarik utama tempat wisata di Lubak ini.

11. Desa Wisata Baduy

Tempat wisata terbaru 2024 Lebak ini sudah lama terkenal. Tempat ini menjadi tujuan rutin bagi wisatawan yang ingin mengetahui dan merasakan tradisi masyarakat Baduy.

Lokasi yang bersih dan luas dari objek wisata yang berada di Leuwidamar, Kabupaten Lebak ini membuat wisatawan betah berlama-lama.

Jadi Anda sudah putuskan akan mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 Lebak mana pada liburan nanti di 2024 ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: