5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asyik di Tegal, Saat Ramadhan 2024 Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asyik di Tegal, Saat Ramadhan 2024 Bersama Keluarga

Tempat Ngabuburit 2024 di Tegal--Instagram

Buat kamu suka sunset, tempat ini cocok buat kamu untuk menunggu waktu berbuka puasa. Kamu bisa menikmati deburan ombak dan hempasan angin sepoi-sepoi.

Tempat ngabuburit puasa ramadhan 2024 ini sangat cocok yang suka sunset, kamu bisa mengabadikan momen sambil berburu takjil disini.

BACA JUGA : Jelang Ramadhan, Referensi Wisata Terbaru 2024 Jateng? Berziarah Makam Wali Hingga Masjid Agung!

4. Teksin Tegal 

Terletak di Jalan Pala Raya Mejasem, Teksin Tegal selalu jadi tempat ngabuburit puasa ramadhan 2024. Letaknya yang strategis dan dengan pusat Kota Tegal, Teksin sering jadi serbuan anak muda untuk ngabuburit.

Ditambah lagi setiap ramadhan, Teksin sering mengadakan festival atau bazar di bulan ramadhan. Tahun 2024 ini Teksin mengadakan TEMEN (Teksin Ramadhan) dari 16 Maret-31 Maret 2024. Mulai pukul 16.00-22.00 WIB. 

Jangan lupa pada mampir yah, berburu kuliner ramadhan bersama keluarga. Dijamin kamu bakal ketagihan deh.

BACA JUGA : Tujuan Rekreasi sebelum Ramadhan! 10 Wisata Terbaru 2024 di Boyolali, Salah Satunya Bisa Diakses Gratis

5. Alun-Alun Slawi

Bagi warga Kabupaten Tegal, Alun-Alun Slawi jadi rekomendasi kamu menikmati waktu ngabuburit puasa ramadhan tahun 2024 bersama keluarga. Tempatnya yang nyaman dan luas.

Ditambah banyak orang yang menjajakan hidangan untuk berbuka puasa bersama keluaraga. Kamu juga bisa sambil mendengarkan kultum dari sini, karena dekat dengan masjid Al Haj Slawi.

BACA JUGA : Berikut 3 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Religi di Magelang, Bisa Jadi Kegiatan Positif Bulan Ramadhan

Demikian 5 rekomendasi tempat ngabuburit di Tegal yang bikin kamu betah dan kerasan bersama keluarga. Yuk cobain sekarang, semoga puasa ramadhan 2024 kamu berkesan yah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: