5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asyik di Tegal, Saat Ramadhan 2024 Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asyik di Tegal, Saat Ramadhan 2024 Bersama Keluarga

Tempat Ngabuburit 2024 di Tegal--Instagram

DISWAY JOGJA - Bulan Ramadhan tahun 2024 telah tiba. Beberapa dari anda pasti sudah sabar menunggu datangnya bulan yang penuh berkah ini. 

Bulan ramadhan menjadi momen yang paling ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Tak ketinggalan di Indonesia, ada tradisi dimana menjelang berbuka puasa yakni ngabuburit.

Ngabuburit merupakan kegiatan menunggu waktu berbuka puasa. Ada yang memilih kegiatan tadarus, tempat perbelanjaan, tempat wisata, pusat keramaian, atau masjid.

Berikut adalah 5 rekomendasi tempat ngabuburit di Tegal yang bisa jadi pilihan kamu bersama keluarga. Simak yah guys.

BACA JUGA : 3 Wisata Terbaru 2024 di Sidoarjo Yang Bisa Dikunjungi Saat Bulan Suci Ramadhan? Cek Lengkapnya Disini

1. Alun-Alun Kota Tegal

Alun-Alun Kota Tegal jadi pilihan pertama tempat ngabuburit puasa ramadhan 2024 bersama keluarga. Lokasinya yang sangat strategis dan mudah dijangkau, dan dekat dengan Masjid Agung Kota Tegal.

Apalagi di tempat ini ada Jalan Pancasila yang banyak menjajakan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.Kamu juga bisa berburu takjil sambil menikmati keramaian pusat kota Tegal.

2. Taman Rakyat Slawi

Kemudian ada Taman Rakyat Slawi Ayu yang gak kalah dengan yang lainnya. Kamu warga Kabupaten Tegal, ini bisa jadi pilihan kamu untuk ngabuburit puasa ramadhan bersama keluarga yah.

Tempat ngabuburit puasa ramadhan 2024 ini sangat cocok kamu kunjungi. Sering ada pasar dan bazar ramadhan disini loh. Kampung Ramadhan Slawi juga sering diadakan disini.

BACA JUGA : Sambut Bulan Ramadhan? Nikmati Wisata Terbaru 2024 Kuliner Khas Bandung, Rasakan Sensasi Citarasa Otentik!

Dijamin ngabuburit kamu semakin berkesan, sambil menunggu adzan maghrib kamu bisa mencoba bermain ayunan, jungkat-jungkit, dan perosotan yang disediakan pemerintah.

3. Pantai Alam Indah (PAI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: