Pesona Cantik Kebun Teh Wonosari Malang: Wisata Terbaru 2024, Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket, serta Aktivitas

Pesona Cantik Kebun Teh Wonosari Malang: Wisata Terbaru 2024, Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket, serta Aktivitas

Wisata Terbaru 2024 Kebun Teh Wanasari Malang--

DISWAY JOGJA - Malang merupakan daerah yang berada di dataran tinggi. Sehingga banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang menyuguhkan keindahan alam pegunungan. 

Wisata terbaru 2024 Malang sangatlah terkenal bahkan sampai dunia. Daerah ini menjadi salah satu daerah yang menjadi tujuan berwisata saat waktu liburan tiba.

Salah satu wisata terbaru 2024 Malang yang sangat terkenal adalah Kebun Teh Wanasari. Wisata ini memiliki keindahan dan ketenangan yang dapat dinikmati wisatawan.

Kebun Teh Wanasari sebenarnya merupakan sebuah kebun teh. Namun karena keindahannya yang sangat memukau, tempat ini dijadikan sebagai destinasi wisata terbaru 2024 yang populer.

BACA JUGA : Lubang Sewu Erorejo! Wisata Terbaru 2024 dengan Keindahannya yang Mirip dengan Grand Canyon Amerika Serikat

Yuk simak berikut destinasi wisata Kebun Teh Wanasari yang sangat terkenal.

1. Lokasi Wisata Kebun Teh Wanasari Malang

Kebun Teh Wanasari merupakan destinasi wisata alternatif yang digunakan untuk menghabiskan waktu liburan. Wisata terbaru 2024 ini, sangat terkenal akan pemandangan alamnya yang memukau.

Wisata ini terletak di Lereng Gunung Arjuno, Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini hanya berjarak 20 kilometer dari pusat Kota Malang.

Jika wisatawan ingin mencari ketenangan serta pemandangan alam yang sangat lapang. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi.

2. Daya Tarik Wisata Kebun Teh Wanasari Malang

Wisata terbaru 2024 Kebun Teh Wanasari memiliki daya tarik yang khas. Salah satunya adalah suasana yang sangat tenang disertai dengan udara yang sangat sejuk.

BACA JUGA : Simak! Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Menakjubkan di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi!

Kebun Teh Wanasari memiliki luas sekitar 528 hektare. Ketika berkunjung ke tempat wisata ini, wisatawan akan disambut oleh hamparan kebuh teh yang cantik dan asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: