Pesona Cantik Kebun Teh Wonosari Malang: Wisata Terbaru 2024, Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket, serta Aktivitas

Pesona Cantik Kebun Teh Wonosari Malang: Wisata Terbaru 2024, Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket, serta Aktivitas

Wisata Terbaru 2024 Kebun Teh Wanasari Malang--

Wisata ini sangat cocok dikunjungi, terlebih setelah merasakan penat berkerja. Tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat relaksasi wisatawan.

Bukan hanya itu saja, kebun teh ini sendiri sudah ada sejak tahun 1875. Namun sebelumnya merupakan kebun kopi, tetapi pada tahun 1910 tempat ini dijadikan sebagai kebun teh.

Tempat ini bukan hanya sekedar tempat wisata biasa. Melainkan kita berwisata di tempat ini akan mendapatkan pengetahuan yang banyak tentang teh.

BACA JUGA : Berikut Rekomendasi 6 Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di Pekalongan? Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

3. Aktivitas dan Fasilitas Wisata Kebun Teh Wanasari Malang

Wisata terbaru 2024 ini merupakan destinasi wisata edukasi yang ada di Malang. Bukan hanya itu saja, wisata ini menawarkan akan pesonanya yang sangat memukau wisatawan.

Terlebih banyak aktivitas yang dapat dilakukan di Kebun Teh Wanasari ini. Salah satu yang favorit adalah wisatawan dapat belajar akan teh.

Wisatawan akan dibawa mengelilingi kebun teh, mengenal jenis teh, bahkan dapat berkunjung ke pabrik teh. Bukan hanya itu, tempat ini sangat cocok digunakan sebagai spot foto yang sangat intagramable.

Hamparan kebun teh yang hijau menjadi salah satu spot yang sangat menarik bagi wisatawan. Tempat wisata ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Kebun Teh di Jawa Tengah? Bikin Kamu Betah, Pencinta Teh Wajib Berkunjung Kesini!

Mulai dari wahana permainan yang seru, kolam renang, sampai jalur untuk gowes juga tersedia. Yang menarik lagi dari destinasi wisata ini adalah terdapatnya penginapan bahkan sampai camping ground.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Wisata Kebun Teh Wanasari Malang

Wisatawan tidak perlu khawatir ketika datang ke wisata terbaru 2024 ini. Untuk harga tiketnya sendiri hanya sebesar Rp. 15.000 saat weekdays dan Rp. 20.000 saat weekend.

Wisata ini buka setiap harinya, mulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Namun yang perlu diperhatikan, tempat ini akan sangat ramai terlebih saat musim liburan tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: