4 Ide Perjalanan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Indonesia untuk Kaum Backpacker yang Harus Dicoba Selain Bali

4 Ide Perjalanan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Indonesia untuk Kaum Backpacker yang Harus Dicoba Selain Bali

Rekomendasi untuk para backpacker yang mau mengikuti destinasi wisata terbaru 2024. --indonesia.travel

DISWAY JOGJA - Indonesia terkenal sebagai surga bagi para kaum backpaker karena memiliki destinasi wisata terbaru 2024 yang tiada habisnya. Terkenalnya Indonesia sebagai surga para backpaker bukan tanpa sebab. Ada alasannya. 

Destinasi wisata terbaru 2024 di Indonesia menyajikan pantai yang masih asli, pepohonan yang rimbun, harga yang bersahabat, gunung berapi yang masih aman untuk didaki, dan penduduk yang sangat ramah. 

Semua kriteria yang dimiliki destinasi wisata terbaru 2024 di Indonesia sangat cocok untuk para backpaker. Backpacker yang mainstrem kebanyakan akan memilih Bali sebagai tempat yang dikunjungi di Indonesia. Setelah berkunjung ke Bali, kalian bisa memilih destinasi wisata terbaru 2024 Indonesia yang lainnya.  

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali? 5 Tempat Terbaik untuk Liburan Bersama Anak-anak di Pulau Dewata

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia.travel, setidaknya ada empat destinasi wisata terbaru 2024 yang layak dicoba para backpacker. 

Jika kalian mengunjungi tempat-tempat di bawah ini, dijamin akan menjadi kunjungan yang tepat dan sangat sulit dilupakan. 

1. Batam (Kepulauan Riau) 

BACA JUGA : Modal 200 Ribu ke Bali? Wisata Terbaru 2024, Berangkat dengan 5 Tips Ini Dijamin Happy!

Salah satu keuntungan backpacker ke Pulau Batam adalah dekat dengan negara tetangga. Tidak hanya itu saja, Batam juga dipenuhi dengan pantai-pantai yang menakjubkan dengan pemandangan matahari terbenam yang mempesona. 

Batam sangat cocok untuk para backpacker yang ingin bersantai di pantai yang tidak terlalu ramai. Akomodasi atau penginapan di Batam juga terjangkau.Kalian bisa mencarinya terlebih dahulu melalui aplikasi online. 

Karena berbentuk pulau, tidak sukar menemukan makanan laut segar di Batam. Harga yang diberandol juga masih terjangkau dibandingkan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Cobalah menikmati ikan bakar atau kepiting saus lada hitam. 

BACA JUGA : 5 Hotel Murah Mulai Rp 80.000 di Pantai Kuta Bali? Wisata Terbaru 2024 Wajib Coba Para Backpacker Hemat!

2. Padang (Sumatera Barat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel