Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali? 5 Tempat Terbaik untuk Liburan Bersama Anak-anak di Pulau Dewata

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali? 5 Tempat Terbaik untuk Liburan Bersama Anak-anak di Pulau Dewata

Destinasi wisata terbaru 2024 Waterboom Bali.--https://www.tiket.com/to-do/waterbom-bali

DISWAY JOGJA - Destinasi wisata terbaru 2024 Bali seperti tak ada habisnya. Sebagai tujuan wisata populer yang ada di Indonesia, Bali menghadirkan keindahan pantai, gunung, dan sawahnya yang subur. 

Selain keindahan alamnya, destinasi wisata terbaru 2024 Bali juga terkenal dengan kebudayaannya yang eksotik. Pulau yang didiami mayoritas Hindu ini memberikan pengalaman religius yang luar biasa. 

Pesona Bali semakin lengkap karena tempat yang dijuluki Pulau Dewata ini dinilai memiliki destinasi wisata terbaru 2024 yang bersahabat sehingga banyak wisatawan yang berkunjung bersama keluarga besarnya. 

Saking bersahabatnya, Bali menduduki peringkat pertama sebagai salah satu destinasi wisata terbaru 2024 paling ramah anak di Asia. 

Masyarakat Bali sangat ramah dan menyukai anak-anak. Hampir semua hotel besar di Bali memiliki fasilitas penitipan anak dan menawarkan layanan penitipan anak. 

Setelah mengetahui kondisi Bali yang sangat ramah anak, selanjutnya adalah membuat bucket list destinasi wisata terbaru 2024 Bali yang akan kalian kunjungi bersama keluarga besar dan anak-anak tercinta. 

Dilansir DISWAY JOGJA dari lonelyplanet.com, setidaknya ada lima destinasi wisata terbaru 2024 terbaik di Bali untuk liburan bersama anak-anak. 

1. Nongkrong di Sanur 

Suasana Pantai Sanur sangat cocok untuk orang tua yang bepergian dengan balita dan bayi. Lokasinya mudah diakses, hanya 20 menit naik taksi dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. 

Pantai Sanur tidak terlalu ramai seperti Kuta atau Seminyak, sehingga cocok untuk anak-anak. Harga makanan di Sanur juga lebih murah. 

Yang paling menarik adalah, ada aspal di sepanjang Sanur yang sangat cocok untuk kalian yang membawa kereta dorong untuk anak-anak. 

2. Bersenang-senang di Waterboom Bali 

Waterboom Bali menjadi wahana terbesar di Asia yang terletak di jantung Kuta. Waterboom Bali sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata terbaru 2024 apalagi jika membawa anak-anak. 

Ada banyak wahana di Waterboom Bali. Kalian bisa menghabiskan waktu di taman waterboom, bersenang-senang di seluncuran, dan sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lonelyplanet.com