7 Rekomendasi Handphone Oppo Harga Mulai 5 Jutaan Dengan Kualitas Kamera Terbaik!

7 Rekomendasi Handphone Oppo Harga Mulai 5 Jutaan Dengan Kualitas Kamera Terbaik!

OPPO Reno 8T 5G-instagram @jasminehang_vee-

DISWAY JOGJA - Memilih jenis handphone harus penuh dengan pertimbangan. Karena harus menyesuaikan dengan harga, kualitas, dan tujuan penggunaan. Jika membutuhkan handphone untuk kebutuhan konten kreator, maka cari spesifikasi yang bagus untuk foto dan video.

Salah satu handphone yang terkenal dengan kualitas kameranya yang canggih yaitu handphone Oppo. Oppo merupakan  salah satu merek handphone terlaris di Indonesia. Handphone Oppo harga mulai 5 jutaan dengan kualitas kamera terbaik menjadi opsi utama jika kamu menginginkan handphone kelas menengah dengan kualitas flagship.

Handphone oppo harga mulai 5 jutaan memiliki spesifikasi kamerra yang mumpuni. Fitur lain yang ditawarkan pada handphone Oppo harga mulai 5 jutaan cukup beragam, bahkan bisa menyaingi handphone kelas atasnya lagi.

Berikut 7 rekomendasi handphone Oppo harga mulai 5 jutaan dengan kualitas kamera terbaik :

BACA JUGA : 5 HP OPPO dengan Kamera Terbaik 2024, Paling Canggih di Kelasnya

1. Oppo Reno 8T 5G

Oppo Reno 8T 5G memiliki tiga kamera belakang, kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 2MP, dan kamera makro 2MP. Kamera depan 32 MP yang dapat menghasilkan gambar yang jernih dan tajam dengan warna yang akurat. Perekam video berkualitas tinggi hingga 4K dengan kamera belakang dan depan.

2. Oppo Reno 7 5G

Oppo Reno 7 5G memiliki 3 kamera belakang (64 MP + 8 MP + 2 MP), kamera depan 32 MP, serta memori besar dengan RAM 8GB dan internal memori bermuatan 256GB. Handphone dengan SoC MediaTek Dimensity 900 ini mampu menghasilkan film dengan efek flare bokeh yang mirip dengan kamera DSLR saat mengambil foto portrait malam hari.

3. Oppo Reno 10x Zoom

Reno 10x Zoom memliki keunggulan kamera depan pop-up dengan resolusi 16 MP. Serta memiliki RAM 8GB dan internal memori 256GB. Handphone ini dapat melakukan zoom hingga 10x pada kamera belakang.

4. Oppo Reno 10 Pro 5G

Oppo Reno 10 Pro 5G memiliki kamera telefoto untuk foto jarak jauh dengan detail. Tersedia fitur perekaman 4K serta stabilisasi gyro-EIS.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Handphone Oppo Find Series Terbaru 2024 Dengan Kualitas Kamera Mirip iPhone!

5. Oppo Reno 4 Pro

Oppo Reno4 Pro memiliki empat kamera belakang . Kamera utamanya  48 MP dengan aperture f/1.7 dan didukung oleh OIS dan EIS, kamera ultra wide-angle 12 MP, kamera telefoto 13 MP, dan kamera monokrom 2 MP. Serta kamera depan 32 MP dengan aperture f/2.4.

6. Oppo Reno 3 Pro 5G

Oppo Reno3 Pro memiliki empat kamera dengan sensor utama 64 MP, ultrawide 8 MP, telephoto 13 MP, dan kamera monokrom 2 MP. Serta kamera depan  44 MP yang dapat menghasilkan foto dengan sangat baik.

7. Oppo Reno 10

OPPO Reno 10 memiliki tiga kamera belakang (64 MP + 32 MP + 8 MP), kamera depan 32 MP. Lensa berkualitas tinggi dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jernih meskipun dalam kondisi cahaya rendah. Handphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi yang canggih, seperti mode malam yang memudahkan kamu mengambil gambar di ruangan gelap. Serta terdapat efek bokeh untuk menghasilkan foto-foto artistik yang keren.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Handphone Oppo Dengan Kualitas Kamera Terbaik Harga Mulai 3 Jutaan!

Itulah beberapa rekomendasi handphone Oppo harga mulai 5 jutaan dengan kualitas kamera terbaik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: