9 Rekomendasi Handphone Oppo Find Series Terbaru 2024 Dengan Kualitas Kamera Mirip iPhone!

9 Rekomendasi Handphone Oppo Find Series Terbaru 2024 Dengan Kualitas Kamera Mirip iPhone!

Oppo Find N3 Flip-instagram @oppo-

DISWAY JOGJA - OPPO merupakan salah satu merk Handphone terbaik dan terlaris di Indonesia. Handphone Oppo Find series terbaru 2024 mempunyai kelebihan yang disukai oleh pengguna di Indonesia, yaitu kameranya.

Dibekali spesifikasi fitur paling canggih, Oppo Find series bisa jadi pilihan untuk para profesional karena desainnya futuristik, tampilan layar Ultra Vision, pengisian daya cepat berteknologi SUPERVOOC, serta spesifikasi kamera yang tinggi dan bekerja sama dengan Hasselblad, sehingga pengguna prosesornya paling cepat di dunia.

Berikut ulasan dari 9 Rekomendasi Handphone Oppo Find Series Terbaru 2024 Dengan Kualitas Kamera Mirip iPhone :

1. Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 Flip memiliki kamera utama wide angle resolusi 50MP dengan sensor flagship Sony IMX890. HP ini dapat merekam video 4K dengan 30 fps dan 60 fps untuk resolusi 1080p, serta menghasilkan gambar yang jelas dan jernih dalam kondisi pencahayaan apa pun. Sistem kamera yang dikembangkan memberikan nuansa autentik dari kamera klasik Hasselblad.

2. Oppo Find N3

Kamera dengan teknologi Hasselblad memiliki resolusi tinggi. Kamera utamanya mempunyai resolusi 48MP dengan bukaan lensa lebar F1.7. Kamera telephoto berjenis periscope memiliki resolusi 64MP dengan kemampuan zoom optical hingga 3x. Serta, kamera Ultrawide 48MP sebagai pelengkap fitur fotografi.

3. Oppo Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip kini hadir dengan kamera berbentuk bulat. Memiliki 3 lensa yaitu resolusi 50 MP (sensor Sony IMX890), ultrawide 8 MP (Sony IMX581) dan telephoto 32 MP (Sony IMX709). Kamera utamanya berada di samping layar cover dengan resolusi 50MP, kamera ultrawide 48MP, dan kamera tele 32MP. Kamera depan dengan resolusi 32MP.

4. Oppo Find X2 Pro

Oppo Find X2 Pro memiliki tiga kamera terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa periskop 12 MP dan lensa ultrawide 48 MP dengan resolusi dan hasil foto yang berkualitas.

BACA JUGA : Inilah Revolusi dalam fotografi seluler! Inovasi Oppo yang Menghadirkan Kamera 0.5

5. Oppo Find X3 Pro

HP ini menggunakan konfigurasi quad camera yang terdiri dari 50MP (wide), 13MP (telephoto), 50MP (ultrawide), dan 3MP (microscope). Hasil foto dari kamera handphone ini sangat jernih dan tajam. Hampir sama kualitasnya seperti iPhone 12 dan iPhone 13.

Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 32MP (wide) dengan fitur tambahan berupa video 1080@30fps dan panorama. Serta, mampu menangkap foto sekaligus video dengan 1 miliar warna (10-bit color depth).

6. Oppo Find X5 Pro

Oppo Find X5 Pro memiliki 3 kamera terdiri dari 50MP (wide),  13MP (telephoto), dan 50MP (ultrawide). Pada bagian kamera depan menggunakan kamera wide dengan kualitas 32MP. Serta adanya sensor Sony IMX709 yang membuat kamera ini lebih halus.

7. Oppo Find X7 Ultra

Oppo Find X7 Ultra merupakan HP pertama yang membawakan dua kamera periskop telefoto sekaligus. Jumlah kamera belakangnya ada 4 sekaligus merupakan hasil co-engineering dengan Hasselblad, perusahaan lensa terkenal di dunia. Kamera utama 50 MP di handphone ini merupakan sensor Sony LYT-900 berukuran 1 inci sehingga dapat berikan pencahayaan tinggi saat pemotretan malam hari.

Kamera ultrawidenya dilengkapi sensor Sony LYT-600 berkekuatan 50 MP dengan panjang fokus (focal length) 14 mm pada ukuran sensor 1/1.95 inci, memiliki bidang pandang 123 derajat, dan sudah disertai autofokus.

Pada kamera telefotonya, sensor periskop pertama memiliki panjang fokus 65 mm yang mendukung pembesaran optis 2,8x. Dan kamera periskop telefoto keduanya memiliki pembesaran optis 6x. Selain itu, ponsel ini juga bisa melakukan pembesaran digital hingga 120x.

8. Oppo Find X6 Pro

Oppo Find X6 Pro ini menggunakan tiga kamera belakang dengan resolusi identik 50 MP terdiri atas kamera utama, kamera ultrawide, dan kamera telefoto periskop. Kamera depan Oppo Find X6 Pro memiliki resolusi 32 MP. Seluruh kamera di handphone Oppo Find X6 Pro ini memiliki fitur autofokus, fitur OIS (Optical Image Stabilization) pada kamera utama dan kamera telefoto periskopnya. Serta, cip pemrosesan gambar MariSilicon X untuk meningkatkan hasil foto dan video di kondisi low light.

Kamera OPPO Find X6 Pro memiliki teknologi kalibrasi warna dari Hasselblad. Teknologi ini ternyata mampu meningkatkan kualitas tangkapan kamera OPPO Find X6 Pro secara signifikan. Foto yang dihasilkan sangat detail, minim noise, dan tajam. Hasil yang mengesankan juga berlaku pada perekaman video, sekalipun ketika di-zoom. Kamera telefoto periskopnya dapat menampilkan subjek dengan jelas, dan backgroundnya dapat diburamkan secara alami dengan transisi yang halus.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Handphone Dengan Kamera Zoom Terbaik Tahun 2024, Spek HPmu Masuk Gak Nih?

9. Oppo Find X7

Sensor utama Oppo Find X7 menggunakan Sony LYT-808 berkekuatan 50 MP dilengkapi penstabil gambar OIS. Kamera selanjutnya merupakan sensor ultrawide 50 MP yang dukung sudut pandang 119 derajat. Kamera terakhir adalah sensor OmniVision OV64B beresolusi 64 MP yang turut dibekali OIS.

Oppo Find X7 ini dilengkapi dengan kemampuan perekaman video 4K di 60 FPS, serta mampu menghasilkan video dalam profil warna 10-bit dan memenuhi standar Dolby Vision. Serta terdapat fitur Hasselblad Color Calibration yang membantu perangkat untuk melakukan rendering warna yang akurat.

Itulah beberapa Rekomendasi Handphone Oppo Series Find Terbaru 2024 Dengan Kualitas Kamera Mirip iPhone. Cocok untuk kamu yang suka fotografi dan videografi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: