Mulai Dari Lokasi, Harga Tiket, Wahana Menarik : Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 1, Rekreasi dan Edukasi

Mulai Dari Lokasi, Harga Tiket, Wahana Menarik : Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 1, Rekreasi dan Edukasi

Wahana di Jatim Park 1--Instagram@jatimparksatu

DISWAY JOGJA - Jika kamu akan liburan ke Kota Batu Malang, Jawa Timur, tidak ada salahnya mampir ke wisata terbaru 2024 Jatim Park 1.

Jatim Park 1 atau Jawa Timur Park 1 merupakan wisata yang penuh dengan wahana rekreasi dan edukasi. Kamu bisa belajar sambil bermain di wisata terbaru 2024 Jatim Park 1.

Jatim Park 1 dibangun pada tahun 2001 yang saat ini masih beroperasi bahkan tidak pernah sepi pengunjung saat musim liburan tiba. 

Kamu bisa menjadikan wisata terbaru 2024 Jatim Park 1 sebagai salah satu rencana liburan yang seru. Yuk simak informasi mengenai wisata rekreasi dan edukasi satu ini! 

BACA JUGA : Keindahan Gunung Jawa Timur? Wisata Terbaru 2024, Mengintip Keindahan Langit dan Menyatu Dengan Alam

Lokasi wisata terbaru 2024 Jatim Park 1

Jatim Park 1 berada di Jl. Kartika No. 2, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. 

Jika kamu menggunakan kereta, kamu bisa berhenti di Stasiun Malang. Selanjutnya gunakan angkutan umum berkode AL atau ADL tujuan Terminal Landung. Terakhir, kamu bisa menaiki angkutan umum lain yang memiliki kode BTL atau BT. 

Namun, jika kamu berangkat dari alun-alun Kota Batu, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 10 sampai 15 menit saja menggunakan kendaraan bermotor dengan jarak 2,5 km. 

Wahana di wisata terbaru 2024 Jatim Park 1

Soal wahana di Jatim Park 1, dijamin kamu bakal puas dan penuh keseruan. Jatim Park 1 memiliki berbagai wahana, baik untuk anak-anak dan dewasa yang extrem serta super menyenangkan. 

Untuk wahana yang bisa digunakan anak-anak, kamu bisa mengajaknya ke Convoy Car, Waterboom, Children Playground, Mini Train, Froggy dan Fantastic Swimming Pool. 

Wahana ekstrem yang cocok untuk orang dewasa diantaranya Ular Coaster, Sky Ride, Scream Road, Flying Tornado, Dragon Coaster dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : Masih Bingung Pilih Wisata di Jawa Timur? Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Kalian Kunjungi Dijamin Seru

Adapun wahana edukasi yang bisa menambah ilmu pengetahuan kamu dan anak-anak seperti, Galeri Etnik Nusantara, Taman Sejarah, Museum Tubuh The Bagong Adventure, Indonesia Heritage Museum dan Science Center. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: