Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Celosia Cocok Untuk Liburan Keluarga, Harga Tiket dan Lokasi

Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Celosia Cocok Untuk Liburan Keluarga, Harga Tiket dan Lokasi

Wisata terbaru Taman Bunga Celosia--Instagram@newcelosia

DISWAY JOGJA - Liburan memang enaknya jika bersama keluarga. Bersama-sama pergi ke wisata terbaru 2024 Taman Bunga Celosia cocok untuk liburan keluarga.

Kamu mungkin tidak asing dengan nama wisata ini. Wisata terbaru 2024 Taman Bunga Celosia cocok untuk liburan keluarga ini memang sempat viral karena cantiknya bunga-bunga di taman ini.

Taman Bunga Celosia termasuk kedalam tempat liburan baru, baru di bangun pada tahun 2017. Selain karena keindahan sekelilingnya, tempat wisata terbaru 2024 Taman Bunga Celosia cocok untuk liburan keluarga memiliki beragam wahana yang bisa dinikmati untuk semua kalangan. Dijamin bikin seru dan nagih. 

Nah bagi kamu yang tertarik datang ke tempat wisata terbaru 2024 Taman Bunga Celosia cocok untuk liburan keluarga simak ulasannya berikut ini. Ada mulai dari daya tarik, harga tiket masuk, lokasi hingga rute. Penasaran? Yuk simak!

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Semarang? Banyak Dikunjungi Saat Lebaran, Cobain Langsung Kuy

Daya tarik wisata populer Taman Bunga Celosia cocok untuk liburan keluarga
Hal yang menarik pengunjung di taman bunga ini adalah hamparan bunga-bunga dengan warna warni yang menarik di mata. Udara sejuk dan penanggulangan alam pegunungan pastinya menambah daya tarik tersendiri.

Bukan hanya sebatas itu, Taman Bunga Celosia ini memiliki beberapa wahana, menambah keseruan saat liburan. Adapun wahananya seperti, bom-bom car, mini trail, golf car dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang suka mengabadikan pemandangan atau berswafoto, di Taman Bunga Celosia juga ada tempatnya. Kamu bisa memulainya dari jembatan kaca, tropical garden, taman kaktus, flowing hand, dan lain-lain.

Untuk kamu yang ingin berenang, tenang saja di Taman Bunga Celosia menyediakan kolam renang. Kamu bisa bermain air secara puas.
Jika kamu ingin membawa pulang bunga-bunga di taman Celosia ini, kamu bisa membelinya di sekitar wisata dan tentunya ada banyak pilihan yang masih segar.

BACA JUGA : Menarik! 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Semarang Paling Populer yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Lokasi dan rute menuju wisata Taman Bunga Celosia cocok untuk liburan keluarga
Lokasi wisata ini berada di Jl. Wisata Candi Gedong Songo, Desa Candi, Kec. Bandungan, Kab. Semarang

Jika kamu akan berlibur ke taman bunga ini, kamu bisa ambil jalan menuju Candi Gedong Songo atau dari Kota Semarang kamu bisa kamu bisa lurus ke arah Solo lalu menuju Bandungan. Jika sudah sampai Bandungan kamu hanya tinggal mengikuti jalan menuju Candi Gedong Songo, Taman Bunga Celosia ini hanya berjarak kurang lebih 100 meter dari Candi Gedong Songo.

Harga tiket masuk wisata Taman Bunga Celosia cocok untuk liburan keluarga
Ada dua tiket di Taman Bunga Celosia, pertama untuk weekend kamu akan dikenakan biaya Rp 25.000 dan untuk weekdays kamu hanya akan dikenakan saja.

Untuk fasilitasnya sendiri, kamu tidak perlu khawatir. Taman Bunga Celosia ini sudah memiliki fasilitas xukup lengkap mulai dari mushola, kamar mandi, tempat parkir yang luas dan masih  banyak lagi. 

Ada juga tempat makan yang tersedia jika kamu kelaparan di tengah-tengah tempat wisata. Lengkap dan menarik bukan untuk dikunjungi? 

BACA JUGA : Inilah Spot Wisata Terbaru 2024 di Semarang Saat Malam Hari! Pemandangan Gemerlap Lampu Yang Indah Nan Cantik

Itu dia informasi mengenai wisata terbaru 2024 Taman Bunga Celosia cocok untuk liburan keluarga. Semakin paham dan tahu bukan apa saja yang menarik dari wisata? Apa memang sudah punya rencana akan ke Taman Bunga Celosia?

Segera bikin rencana liburanmu bersama keluarga deh, supaya tidak kehabisan tiket. Tetap jaga kebersihan area wisata terbaru 2024 ya, supaya sama-sama saling menjaga dan nyaman saat liburan. Sekian, selamat liburan dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: