Selain Jadi Tempat Wisata Terbaru 2024, Dream Belle Cocok Untuk Wedding Venue Bak Negeri Dongeng

Selain Jadi Tempat Wisata Terbaru 2024, Dream Belle Cocok Untuk Wedding Venue Bak Negeri Dongeng

Selain Jadi Tempat Wisata Terbaru 2024, Dream Belle Cocok Untuk Wedding Venue Bak Negeri Dongeng-Gmaps Dream Belle-

DISWAY JOGJA – Bandung punya destinasi wisata terbaru 2024 yang seru untuk di jelajah. Dareah Lembang jadi pusat hiburan yang jauh dari perkotaan, selan nyaman dan tenang, udara yang ada masih terbilang segar.

Selain itu, cafe dan destinasi staycation yang ada di Bandung sangat menarik. Gak Cuma jadi tempat wisata terbaru 2024 saja, tapi bisa di jadikan venue wedding. Dengan keindahan tempat buat suasana yang sakral jauh lebih bermakna.

Ada yang tahu tempat wisata terbaru 2024 mna yang dimaksud? Yap Dream Belle. Menjadi tempat yang sangat rekomendasi untuk wedding baik indoor mau outdoornya. Dengan tema ala Eropa, buat wedding di Dream Belle semakin terasa mewah.

Di penuhi dengan bunga matahari, Dream Belle buat kita masuk ke negeri dongeng. Selain punya daya tarik sendiri sebagai wisata terbaru 2024, Dream Belle menjadi tempat yang indah untuk menyatukan 2 manusia. Di segala sudutnya sangat cantik untuk mengabadikan momen kebahagiaan.

BACA JUGA : Masuk Ke Daftar Wisata Terbaru 2024 Yang Hits di Bandung? Tempat Ini Sangat Tepat dan Cocok Untuk Healing!

1. Spot foto aestetik

Baik wedding outdoor atau indoor, semua yang ada di Dream Belle sangat cantik untuk dijadikan wedding venue. Super aestetik, dari sisi manapun keliatan adem dan pemandangan sekitar juga sangat cantik.

Pertama ada rumah kaca, di rumah kaca ini main venue. Namun wedding indoor di rumah kaca Cuma bisa menampung 200 orang saja. Cocok si kalau mau ngadain acara yang intimate, jadi ga terlalu ramai dan aman dari hujan badai.

Selain itu, kalau ambil yang outdoor jelas muat banyak orang. dengan segala pemandangan indahnya. Ada padang rumput yang super duper cantik, berasa lagi di luar negeri deh. Ada juga kebun bunga yang terlihat.

Mirip seperti labirin, kebun bunga juga sangat indah. Sangat aestetik untuk foto foto. Ada juga Barn Villa yang bisa di sewa, jadi sekalian nikahan sekalian staycation. Asik bukan? Tempatnya di jamin cozy pake banget!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Di Bandung Gak Sampai Rp50 Ribu? Semuanya Seru, Instagramable, Cocok Untuk Refreshing!

2. Vibes Dream Belle

Berlokasi di Jalan Nagrak Kulon No. 67 Lembang Bandung, Dream Belle jadi pilihan tepat untuk staycation. Selain lebih private, Dream Belle jauh dari kebisingan kota jadi lebih damai. Ada pegunungan juga dengan udara sejuknya.

Selain buat pernikahan terkesan lebih intim, di Dream Belle bisa sebagai tempat wisata terbaru 2024. Cocok untuk tennagin pikiran, honeymoon, dan juga menyegarkan diri. Panorama alam yang indah bisa bantu afirmasi diri lebih positif.

Selain afirmasi positif yang di dapat, Dream Belle menyediakan 416 kamar yang bisa di sewa. Di hari biasa harga berkisar 425 ribuan, dan di hari libur berkisar 500 ribuan per malam. Sangat worth it dengan konsep Eropa yang di punya.

3. Keunggulan Dream Belle

Selain tempat yang jauh dari perkotaan, aman, nyaman, dan tentram. Dream Belle juga dekat dengan berbagai objek wisata yang ada di Lembang. Seru bukan? Bisa sekalian jalan jalan. Dari Dream Belle, pengunjung bisa coba menjelajahi Lembang Park and Zoo, Dusun Bambu, Imah Seniman, dan masih banyak yang bisa di eksplor.

Awalnya Dream Belle merupakan cafe, tapi seiring berjalannya waktu Dream Belle mengembangkan tempat untuk staycation. Selain tempat yang memang cocok untuk penginapan, konsep yang di bangun sangat mendukung para pengunjung.

BACA JUGA : Fun Activities Jadi Incaran Wisata Terbaru 2024 di Bandung? Yap, Dijamin Menarik Dan Seru! Full Senyum Deh

Wedding venue di Dream Belle terlihat keren kan? Bisa buat memori yang indah dan private dengan acara yang intimate. Selain bisa nikmati pemandangan alam yang ada, tempat wisata terbaru 2024 daerah Lembang juga bisa di eksplor. Seru bukan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: