Fun Activities Jadi Incaran Wisata Terbaru 2024 di Bandung? Yap, Dijamin Menarik Dan Seru! Full Senyum Deh

Fun Activities Jadi Incaran Wisata Terbaru 2024 di Bandung? Yap, Dijamin Menarik Dan Seru! Full Senyum Deh

Fun Activities Jadi Incaran Wisata Terbaru 2024 di Bandung. Yap, Dijamin Menarik Dan Seru! Full Senyum Deh-Gmaps The Parlor Hills-

DISWAY JOGJA – Liburan mau ke mana? Di Bandung banyak tempat wisata terbaru 2024 yang menarik loh. Bisa hangout bareng temen atau keluarga, Bandung menyajikan tempat yang memiliki beragam hal menarik. Dari taman hiburan, sampai tempat yang menawan ada di Bandung.

Memberikan pilihan menhabiskan waktu dengan energy yang tersisa, wisata terbaru 2024 ini bisa jadi recharge energy terbaik. Beberapa tempat fun activities gak pernah salah untuk jadi pilihan isi waktu liburan.

Banyaknya cafe di setiap sudut kora, sejuknya udara, dan beragam kuliner. Bandung puny ataman rekreasi, wisata alam, wisata buatan yang gak kalah menarik. Dengan harga yang ramah di kantong wisata terbaru 2024 ada yang seru loh.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Di Bandung Gak Sampai Rp50 Ribu? Semuanya Seru, Instagramable, Cocok Untuk Refreshing!

Yuk isi liburan dengan berbagai aktivitas menarik yang gak bosenin, wisata terbaru 2024 dengan pesona Bandung

1. The Parlor Hills


Menjadi tempat yang kids friendly, The Parlor Hills sangat cocok untuk liburan bareng keluarga. Merupakan cafe yang di lengkapi dengan rekreasi dan beragam aktivitas menarik, The Parlor Hills dijamin bikin nyaman dan happy.

Ada juga cafe yang cocok untuk santai dengan bermacam menu yang bikin kenyang serta enak di lidah. Di The Parlor Hills permainan juga beragam loh. Mulai dari panahan, panjat tebing, trapolin, fliying fox, sampai permainan gokart.

Wahana yang ada di The Parlor Hills bisa dimainkan anak anak dan juga orang dewasa loh. Orang dewasa bisa coba yang gokart dan flying fox, tapi inget kalau main gokert jangan lupa kuncir rambut ya. Dengan permainan dan aktivitas yang ada, pengunjung hanya perlu membayar sesuai dengan wahana atau aktivitas yang mau dilakukan saja.

Jam operasional cafe The Parlor Hills mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Sedangkan untuk wahana permainan serta aktivitas buka mulai dari jam 10 pagi sapai jam 7 malam di hari biasa. Dan untuk hari libur wahana permainan dan aktivitas mulai dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bandung? Sangat Edukatif, Cocok Untuk Liburan Anak!

2. Gardenice Rink

Bertempat di Paris Van Java Mall Bandung, Gardenice Rink merupakan wahana permainan ice sakting yang seru dan patu di coba. Memberikan perngalaman menarik, pengunjung bisa menikmati wahana es, berjalan di atasnya, meluncur, bahkan menari kalau sudah lihai.

Tapi gak perlu khawatir, yang mau bermain di atas permukaan es bida di bantu dengan alat atau menggunakan pelatih. Gardenice Rink sudah berdiri lama dari 2015, namun tetap bertahan dan menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang cukup populer.

Buka dari jam 10 pagi sampai jam setengah 10 malam, harga tiket masuk di Gardenice Rink bervariasi. Mulai dari 168 ribuan per orang sampai 230 ribuan. Harga bergantung dengan paket yang dipilih dan fasilitas yang akan di nikmati saat bermain.

2. Lollipop Playland Trampoline Bandung

Berlokasi di jalan Banten Kebonwaru, Bandung, ada di Artha Park, Lollipop Playland Trampoline Bandung tempat yang pas untuk main dengan beragam aktivitasa. Selain bisa di mainkan orang dewasa, anak anak juga di perbolehkan.

Bermain sambil bangun kreativitas, imajinasi, dan juga menunjukkan keterampilan hal itu akan sangat bagus untuk tumbuh kembang anak loh. Jadi tempat bermain yang asik serta edukatif, di Lollipop Playland Trampoline Bandung pengunjung bisa menikmati beragam wahana yang menarik dan edukatif.

Wahana yang ditawarkan ada wall climbing, trampoline, pipa climbing, perosotan, bahkan ada juga ninja warrior. Seru kan? Tapi selain itu ada juga mainan yang bisa melatih sensorik, motorik, social, dan keterampilan kognitif buah hati.

Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, tiket masuk Lollipop Playland Trampoline Bandung 100 ribu di hari biasa, dan pendamping di kenakan 30 ribu. Sedangkan di hari libur tiket 125 ribu, dan pendamping sebesar 50 ribu.

BACA JUGA : Liburan Gak Usah Ke Belanda? Wisata Terbaru 2024 di Bandung Utara, Spot Estetik Bikin Asik Cek Disini!

Nah gimana? Asik kan? Selain bisa jalan, makan dengan tenang, beraktivitas juga riang. Banyak tempat rekomendasi wisata terbaru 2024 yang masih bisa di jelajah. Tapi kalau yang sedikit menantang, tetap aman dan jelas seru, beberapa rekomendasi di atas cocok di coba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: