Wisata Terbaru 2024 Batu Flower Garden Batu: Simak Harga Tiket, Jam Buka dan Daya Tariknya, Cek Ulasan Berikut

Wisata Terbaru 2024 Batu Flower Garden Batu: Simak Harga Tiket, Jam Buka dan Daya Tariknya, Cek Ulasan Berikut

Wisata Terbaru 2024 Batu Flower Garden--

Suasana tenang dan rindangnya pepohonan menjadi ciri tersendiri akan wisata ini. Bukan hanya itu saja, bunga yang banyak macamnya menjadi daya tarik tersendiri juga.

Seperti namanya tempat ini penuh dengan koleksi bunga yang beraneka ragam. Terlebih bunga yang jarang kita temui ketika di Indonesia.

3. Aktivitas dan Fasilitas Wisata Batu Flower Garden

Wisata terbaru 2024 ini terkenal dengan keindahannya. Wisata terkenal akan spot spot foto yang sangat indah dan cantik.

BACA JUGA : Ingin Liburan? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Malang, Nuansa Alamnya Bikin Takjub, Berikut Ulasan Lengkapnya

Terlebih dengan keberadaannya yang di ketinggian 1.200 mdpl, menjadikan tempat ini sangat sejuk. Ketenangan akan ditemukan ketika kita berada di wisata ini.

Bukan hanya spot foto dengan view taman bunga saja. Namun banyak spot foto dengan view lainnya, terutama view pegunungan yang indah.

Wisatawan dalam berfoto juga akan diarahkan oleh petugas. Petugas akan mengarahkan dalam mengambil foto yang cantik dan eksotik.

Banyak fasilitas spot foto yang tersedia di tempat ini. Mulai dari spot twin love, smurfy, eskimo, hobbiton dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi Tempat Seru Main ATV Di Bandung Sembari Melihat Pemandangan Alam, Yuk Kesini!

Tempat ini juga memiliki fasilitas pendukung yang sangat lengkap. Mulai dari area parkir yang luas, sampai dengan warung warung yang siap memanjakan lidah wisatawan.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Wisata Batu Flower Garden

Wisata ini sangat ramai dikunjungi, terutama saat musim liburan tiba. Tempat ini sangat cocok untuk mencari ketenangan setelah penatnya bekerja.

Untuk harga tiketnya sendiri tergolong sangat ramah di kantong. Cukup membayar Rp. 37.500 wisatawan sudah dapat layanan pengambilan foto oleh petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: