Wisata Terbaru 2024 Batu Flower Garden Batu: Simak Harga Tiket, Jam Buka dan Daya Tariknya, Cek Ulasan Berikut

Wisata Terbaru 2024 Batu Flower Garden Batu: Simak Harga Tiket, Jam Buka dan Daya Tariknya, Cek Ulasan Berikut

Wisata Terbaru 2024 Batu Flower Garden--

DISWAY JOGJA - Jawa Timur merupakan provinsi yang kaya akan wisata terbaru 2024. Salah satunya adalah Kota Batu yang berdampingan dengan Malang.

Kota ini terkenal akan pesona wisata terbaru 2024 yang cantik. Salah satunya adalah Batu Flower Garden yang menarik perhatian.

Seperti Namanya, wisata terbaru 2024 ini merupakan sebuah taman bunga yang cantik. Banyak orang yang mengunjungi wisata ini.

Terlebih bagi kaum hawa, tempat wisata terbaru 2024 ini sangat instagramable. Sehingga tak jarang yang berswafoto di tempat ini.

BACA JUGA : Piknik Sambil Belajar Sejarah: Wisata Terbaru 2024 Jogja Yang Paling Terkenal Jadi Destinasi Liburan Keluarga

Yuk simak berikut wisata Batu Flower Garden sajikan spot foto menarik.

1. Lokasi Wisata Batu Flower Garden 

Batu merupakan daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024 nya. Wisata Batu sangat bervariatif mulai dari wisata alam, wahan permainan dan lain sebagainya.

Salah satu wisata yang menarik adalah Batu Flower Garden. Wisata ini merupakan sebuah taman bunga yang menyuguhkan kecantikannya.

Wisata ini terletak di Lereng Gunung Panderman. Atau tepatnya berada di Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu Jawa Timur.

2. Daya Tarik Wisata Batu Flower Garden

Wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk dikunjungi terlebih saat liburan tiba. Wisata ini merupakan taman bunga yang terkenal akan keindahaannya. 

BACA JUGA : Wow! Wisata Terbaru 2024 Malang yang Hits dan Keren, Sajikan Spot Instagramable, Gak Percaya ? Yuk Cek Disini

Udara yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri untuk wisata ini. Terlebih wisata ini berada di dataran tinggi, tepatnya di lereng Gunung Panderman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: