Wisata Terbaru 2024 Nikmatin Jogja Ala Bali? Pas Untuk Honeymoon, Ubu Villa Jogja Menawarkan Beragam Paket

Wisata Terbaru 2024 Nikmatin Jogja Ala Bali? Pas Untuk Honeymoon, Ubu Villa Jogja Menawarkan Beragam Paket

Wisata Terbaru 2024 Nikmatin Jogja Ala Bali. Pas Untuk Honeymoon, Ubu Villa Jogja Menawarkan Beragam Paket-Gmaps Ubu Villa-

DISWAY JOGJA – Banyaknya tempat wisata terbaru 2024 di Jogja tentu banyak orang berkunjung. Perlu yang namanya tempat singgah sementara waktu, Ubu Villa bisa jadi pilihan. Selain tempat yang cantik ala Bali, dengan private poolnya.

Ubu Villa memberikan beragam penawaran menarik. Jadi wisata terbaru 2024 yang sering dikunjungi karena banyaknya pilihan, Ubu Villa sendiri tersebar banyak di Jogja. Pengunjung bisa memilih tempat sesuai dengan destinasi mana yang mau di tuju.

Melalui website resmi Ubu Villa, pengunjung bisa melihat lokasi mana saja yang tentu dengan suasana berbeda. Semua yang di berikan di Ubu Villa sudah cukup mewah dan bisa jadi rekomendasi wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : Nikmatin Objek Wisata Terbaru 2024 Di Jogja Ala Backpacker! Cuma Bayar Rp50 Ribu Aja?

Yuk kita ulik lebih dalam wisata terbaru 2024 di Ubu Villa Jogja

1. Informasi Ubu Vila

Ubu Villa yang ada di jogja ini tersebar di berbagai titik. Pengunjung di perbolehkan milih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang diinginkan. Mulai dari 900 ribuan pengunjung bisa menikmati indahnya Ubu Villa.

Untuk harga villa, paling mahal ada di rate 3 jutaan. Tentu dengan fasilitas yang berbeda, semua Villa yang ada di Ubu Villa punya konsep beragam. Kurang lebih 19 tempat Ubu Villa dengan fasilitas yang berbeda tentunya.

Menjadi salah satu villa terbaik di Indonesia, dengan semua pelayanan yang ada dan kualitasnya. Ubu Villa sudah diakui punya standar kualitas pelayanan yang tinggi. Terbukti dengan banyaknya villa yang di sediakan, Ubu Villa terbilang gak pernah kosong pengunjung.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja Bikin Anak Aktif Dan Kreatif? Yuk Ajak Buah Hati Liburan Sambil Belajar!

2. Paket di Ubu Villa

Pertama ada paket fotografi. Di Ubu Villa ada paket liburan keluarga, paket honeymoon, paket makan malam romantis, tur VW, Jeep Merapi, dan masih ada pilihan lainnya. Dengan paket yang di pilih, pengunjung akan mendapatkan fotografer professional.

Selain bisa bekerja dengan keadaan apapun, keahlian sudah tidak di ragukan lagi. kreatifitas fotografer dengan waktu terbang yang tinggi buat jepretan ada sentuhan artistiknya. Paket foto juga akan di sesuaikan untuk keperluan pribadi atau bisnis.

Kedua, ada layanan sewa mobil. Ubu Villa menyediakan kemewahan yang gak tertandingi dengan Villa lainnya. Alternative yang ditawarkan juga banyak, pengunjung bisa memilih mobil yang mau di gunakan. Ada mobil mewah, SUV, kendaraan sport semua ada, tinggal di obrolin saja.

Selain itu sewa bisa menyesuaikan kebutuhan, jelajah Jogja jadi terasa luwes. Dengan kendaraan pribadi yang nyaman dan dijamin keamanannya, eksplorasi wisata terbaru 2024 lebih bermakna. Selain itu, kalau butuh supir bisa atau mau nyetir sendiri juga bisa.

Ketiga, ada paket BBQ. Serukan? Dilengkapi dengan paker grill BBQan, Ubu Villa menyajikan beragam jenis hidangan BBQ. Mulai dari daging sapi, ayam, ikan, sampai vegetarian. Pengunjung bisa memilih sesuai dengan keingian.

Sudah dilengkapi dengan koki yang professional, cita rasa sudah dijamin enak. Selain itu juga peralatan BBQ lengkap. memudahkan pengunjung untuk BBQan di Villa, gak perlu repot repot siapin bahan dan lain sebagainya dan bisa nikmati dengan enak. Terasa lebih menyenangkan, buat kenangan indah Ubu Villa tambah dengan paket yang diberikan.

Terakhir, di Ubu Villa juga ada paket pijat. Dengan terapis yang berpengalaman, di Ubu Villa pengunjung bisa pilh. Ada pijat tradisional, pijat lulur, pijat refleksi, semua itu bisa di aplikasikan ke wanita maupun pria. Kalau yang mau request terapi sesuai gender juga bisa, semua bisa di bicarakan terlebih dulu buat liburan makin nyaman.

BACA JUGA : Ini Dia, Wisata Baru di Yogyakarta yang Hitz dan Kekinian, Kamu Wajib Dateng!!

Jadi gimana? Sudah cek website resminya? Selain tempat yang di tawarkan beragam, Ubu Villa jadi pilihan wisata terbaru 2024 yang tepat. Selain bisa jadi tempat istirahat yang enak, Ubu Villa termasuk lengkap dengan segala fasilitas yang ada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: