Ini Dia, Wisata Baru di Yogyakarta yang Hitz dan Kekinian, Kamu Wajib Dateng!!

Ini Dia, Wisata Baru di Yogyakarta yang Hitz dan Kekinian, Kamu Wajib Dateng!!

Rekomendasi Wisata Yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Yogyakarta sebagai destinasti wisata, selalu punya banyak cerita dengan berbagai pilihan tempat wisata baru, menarik, dan memanjakan diri.

Iconic Kota Jogja adalah Tugu, Malioboro, atau Alun-Alun Kidulnya. Dan tiap tahun akan selalu ada tempat wisata baru yang muncul demi memenuhi kebutuhan wisatawan juga pendapatan penduduk sekitar.

Beberapa tempat wisata baru di Yogyakarta yang hitz dan instagramable serta kekinian bisa buat refrensi liburan yang asik, dan mengesankan. Di jamin gak pingin pulang dan wajib siapin memori yang banyak untuk foto!!

1. Heha Sky View

Heha Sky View yang berada di daerah Gunung Kidul Jogja, tempat wisata yang termasuk baru dan ramai pengunjung. Di sana bisa mengamati indahnya Yogyakarta dari atas, menhamati ramainya kota, menikmati langit malam juga angin malam. Selain bisa santai nikmati alam, ada live music dan kulineran yang cukup lezat.

BACA JUGA : Wisata Baru Jogja Instagramable Merapi Park, The World Landmark Serasa Keliling Dunia dalam 1 Jam

2. Argo Wisata Bhumi Merapi

Tempat wisata baru di tahun 2015an dan sampai sekarang masih ramai pengunjung. Sangat rekomendasi sebagai tempat untuk liburan anak atau bersama keluarga. Berlokasi di Kaliurang atas, di Argo Wisata Bhumi Merapi pnegunjung bisa berinteraksi langsung dengan alam. Bertemu dengan berbagai binatang, bahkan menjajal jadi peternak atau petani.

3. Taman pelangi

 

Rekomendasi wisata malam hari yang dekat dengan kota adalah Taman Pelangi Yogyakarta. Tempat wisata baru yang ada di Ring Road Utara Seleman, banyaknya lampion yang ada dengan design yang bermacam macam membuatnya terlihat cantik. Selain itu, kalu datang siang hari bisa sekalian berkunjung di Monumen Jogja Kembali karena Taman Pelangi ada di lingkungan yang sama.

4. Gumuk Pasir

Tempat wisata lainnya yang instagramable dan dekat dengan pantai parangtritis adalah Gumuk Pasir. Tempat wisata baru yang digandrungi muda mudi untuk berselfie ria ala pasir Dubai, olahraga sandboarding, bahkan sering digunakan sebagai spot foto prewedding.

5. Hutan Pinus Mangunan

 

Daerah Bantul Yogyakarta ada tempat yang bisa meringankan otak kita yang penuh beban. Tempat wisata baru yang sejuk dengan rindangnya pohon bisa melepaskan penat manusia. Selain bisa menenangkan pikiran dan hati, Hutan Pinus Mangunan bisa jadi tempat yang fotogenic bagi fotografer ataupun muda-mudi, bisa juga sebagai refrensi tempat prewedding.

BACA JUGA : Wisata Terbaru Pasir Kirisik Tasikmalaya, Tawarkan Banyak Spot Foto yang Instagramable

6. Merapi Park

 

Terkenal dengan miniature Land Mark Dunia yang ada di dunia, merupakan tempat wisata baru yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau pasangan. Bertempat di Kaliurang atas, Merapi Park bisa dijadikan tempat hiburan juga edukasi. Melihat detail miniature Big Ben London, Menara Eifel Paris, Temple of Heaven China, dan masih banyak lainnya. Ada juga taman bunga sampai wahana anak yang sangat nyaman dan aman.

7. Suwatu By Mil & Bay

 

Suwatu By Mil & Bay tempat wisata baru dekat dengan Prambanan. Sebuah restaurant dengan vila ala Bali yang bertempat di Jogja. Menyajikan ala kuliner lokal dan macanegara, tempat yang nyaman, kolam renang dan pemandangan yang memanjakan mata serta pikiran.

 

 BACA JUGA : Sudah Cobain Belum?? 5 Wisata Terbaru di Semarang Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi, Nggak Kalah Sama Jogja

 

Setiap manusia pasti punya titik jenuh. Cari ke damaian di Yogyakarta?? Kalian wajib menyusuri beberapa tempat diatas, selain indahnya alam, destinasi wisata baru yang ada bisa memanjakan diri serta otak kita untuk lebih tenang.

 

Lengkap sudah liburan di Yogyakarta dengan menjajal beberapa tempat wisata baru, hitz dan instagramable. Dari anak anak sampai dewasa ada spotnya masing masing untuk menikmati indahnya dunia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: