Inilah Cara Mencerahkan Wajah dengan Bahan Alami yang Mudah Ditemukan

Inilah Cara Mencerahkan Wajah dengan Bahan Alami yang Mudah Ditemukan

Inilah Cara Mencerahkan Wajah dengan Bahan Alami yang Mudah Ditemukan--

DISWAY JOGJA - Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang tidak hanya cantik, namun juga sehat dan bersinar alami.

Bahkan, banyak wanita yang tak segan-segan mengeluarkan dompetnya demi mengembalikan kondisi normal kulit wajahnya atau tetap sehat. Misalnya saja mengunjungi klinik wajah yang dijalankan langsung oleh dokter spesialis atau memanfaatkan paket perawatan kulit dengan harga yang cukup mahal.

Tahukah Anda kalau ada bahan alami di sekitar kita yang bisa memulihkan kesehatan kulit wajah? Bahan-bahan tersebut mampu menghidrasi dan mencerahkan kulit kering dan kusam tanpa efek samping berbahaya.

Salah satu solusinya adalah dengan mengaplikasikan bahan alami pada masker wajah. Perawatan dengan bahan alami bisa dilakukan di rumah dan ekonomis. Berikut beberapa bahan alami yang mudah Anda temukan dan gunakan untuk mencerahkan wajah:

BACA JUGA : Manfaat Bengkoang Dapat Memutihkan Kulit Wajah? Begini Cara Mudah Membuat Masker Bengkoang!

1. Lidah Buaya

Aloe mempunyai banyak manfaat untuk kulit, salah satunya adalah mencerahkan wajah.Kandungan gel aloe vera dapat membantu mencerahkan, menghidrasi dan menyegarkan kulit. Oleskan gel lidah buaya sebagai masker wajah selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat.

2. Lemon

Lemon kaya akan vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit dan memudarkan flek hitam. Campurkan jus lemon dengan madu dan oleskan ke wajah Anda seperti masker.Biarkan selama 10 hingga 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

3. Madu

Madu memiliki sifat antibakteri dan anti inflamasi yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Madu juga dapat membantu mencerahkan kulit dan membuat wajah tampak lebih berseri. Gunakan madu sebagai masker wajah selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat.

BACA JUGA : 9 Manfaat Masker Bengkoang untuk Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Serta Cara Membuatnya? Dijamin Mudah & Murah

4. Kentang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: