Desain Minimalis Dengan Fitur Canggih, Berikut 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua 2 Pintu

Desain Minimalis Dengan Fitur Canggih, Berikut 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua 2 Pintu

merk kulkas terbaik aqua 2 pintu--tokopedia.com

DISWAY JOGJA - Banyak sekali produk kulkas yang sudah tersebar di toko elektronik Indonesia, salah satunya merek kulkas terbaik Aqua 2 pintu.

Kulkas memang sudah menjadi kebutuhan bagi rumah tangga agar makanan jauh lebih awet, kamu bisa mencoba membeli merek kulkas terbaik Aqua 2 pintu.

Beragam teknologi yang bisa membantu kamu dalam menyimpan makanan di merek kulkas terbaik Aqua 2 pintu. Berikut 6 rekomendasinya untuk kamu.

1. Kulkas Aqua AQR-D275R(WBK)

Pilihan pertama untuk kamu dalam memilih merek kulkas Aqua dua pintu adalah seri AQR-D275R(WBK). Kulkas ini didesain untuk pengguna yang menyimpan ASInya di dalam kulkas tanpa khawatir tercampur dengan makanan lain.

Selain itu, kulkas ini memiliki teknologi T-ABTyang mampu mencegah timbulnya bakteri, sehingga ASI yang kamu simpan tetap terjaga kebersihannya. Kulkas ini dijual di pasaran dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan.

BACA JUGA : Cocok Buat Ibu Rumah Tangga Dengan Produktivitas Tinggi, Berikut 3 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Samsung

2. Kulkas Aqua AQR-D261

Nah ini mungkin menjadi kulkas yang kamu cari karena hemat waktu dan energi. Kenapa? Karena kulkas ini memiliki fitur no frost yang mampu membuat salju dalam freezer mencair dengan sendirinya. Kamu tidak perlu repot-repot sehingga waktu dan tenaga lebih hemat.

Bukan hanya itu saja,  kulkas seri ini dilengkapi dengan sistem direct cooling yang mampu membut suhu dingin dalam kulkas tetap terjaga. Kamu bisa mendapatkan kulkas ini dengan harga Rp 3 jutaan.

3. Kulkas Aqua AQR-D251

Pilihan ketiga ada di seri AQR-D251. Kulkas seri ini memiliki teknologi multi air flow dan full insulation yang mampu membuat suhu dingin dalam kulkas lebih cepat menyebar rata. Jadi makanan yang kamu simpan akan lebih cepat dingin.

Pengguna juga akan puas soal penyimpanan, kulkas Aqua seri AQR-D251 memiliki rak dan box yang lebih besar hingga memiliki kapasitas 169 liter. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan.

BACA JUGA : Simak Keunggulan Merek Kulkas Terbaik Samsung RT38, Jaminan Kesegaran dan Kualitas Terbaik Menyimpan Makanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: