Wisata Terbaru 2024 Makanan: Yuk Intip Keseruan Kuliner Hidden Gem di Semarang yang Wajib Kamu Cobain!

Wisata Terbaru 2024 Makanan: Yuk Intip Keseruan Kuliner Hidden Gem di Semarang yang Wajib Kamu Cobain!

Wisata Kuliner 2024: Yuk Intip Keseruan Kuliner Hidden Gem di Semarang, Wajib Mampir!-freepik-

Bubur Ayam Sukabumi buka setiap hari mulai pukul 15.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Depok No.24, Kembangsari, Semarang, Jawa Tengah.

5.Nasi Goreng Babat Pak Karmin

BACA JUGA : Wisata Kuliner Semarang 2024? Rasakan Sensasi 7 Kuliner Dengan Citarasa Khas Kota Atlas, Cobain Kuy!

Salah satu wisata terbaru 2024 kuliner yang tidak boleh dilewatkan di Semarang adalah Nasi Goreng Babat Pak Karmin, sebuah tempat makan tersembunyi yang tak boleh dilewatkan. 

Warung nasi goreng ini telah berdiri sejak tahun 1971. Meskipun hanya berupa warung tenda sederhana, namun rasanya tak boleh diremehkan. Dari penampilan dan aroma yang tercium, pembeli pasti akan tergoda. 

Warna nasi gorengnya yang cokelat merah menandakan kekayaan rasa. Potongan babatnya juga tidak sedikit, sehingga satu porsi nasi goreng sudah sangat memuaskan.

Rahasia lain dari bumbu yang sudah bertahan lebih dari 5 dekade adalah cara memasak dagingnya. Konon, daging direbus selama tidak kurang dari 8 jam dengan air yang cukup banyak. Tidak heran jika dagingnya begitu lembut dan empuk.

Jika Anda penasaran dengan nasi goreng babat atau nasi goreng babat gongso buatan Pak Karmin, siapkan minimal Rp25.000 untuk satu porsi. 

Warung tenda Nasi Goreng Pak Karmin berlokasi di Jalan Pemuda No. 2, Dadapsari, Semarang Utara. Warung ini buka dari pukul 8 pagi hingga 10.30 malam.

Jadi, jangan lewatkan keseruan menjelajahi ragam wisata terbaru 2024 kuliner hidden gem di Semarang pada tahun ini! Pastikan untuk mampir dan menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di kota ini. Selamat menjelajahi cita rasa baru! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: