9 Rekomendasi Sunscreen Ampuh Memutihkan Kulit Glowing Kayak Idol Kpop! Simak UlasannLengkapnya

9 Rekomendasi Sunscreen Ampuh Memutihkan Kulit Glowing Kayak Idol Kpop! Simak UlasannLengkapnya

Memutihkan kulit dengan sunscreen-Pinterest-

DISWAY JOGJAKini memutihkan wajah telah menjadi tren dikalangan anak muda. Skincare telah menjadi buruan anak muda untuk mendapat kulit wajah cerah.

Selain rajin skincare-an, salah satu kunci utama buat dapetin kulit impian itu adalah pake sunscreen. Tapi, gak semua sunscreen tuh sama. Ada lho sunscreen yang gak cuma ngelindungin kulit dari sinar UV, tapi juga bisa bantu memutihkan kulit wajah.

Nah, buat kamu yang pengen upgrade skincare routine dan dapetin wajah cerah glowing, yuk simak 9 rekomendasi sunscreen yang dapat memutikan kulit wajah berikut ini:

1.   Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++

Sunscreen ini cocok banget buat kamu yang punya kulit berminyak dan sensitif. Formulanya ringan, gak lengket, dan gak menyumbat pori-pori.

Dilengkapi dengan SPF 45 PA++++ dan kandungan Niacinamide, sunscreen ini gak cuma ngelindungin kulit dari sinar UV, tapi juga bantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

BACA JUGA : Ingin Kulit Sehat Dan Terawat? Buah Ini Sangat Cocok Untuk Dikonsumsi, Simak Penjelasan Berikut!

2.   Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Sunscreen ini punya tekstur watery essence yang ringan dan mudah diratakan. Formulanya non-comedogenic dan oil-free, jadi aman banget buat kamu yang punya kulit berminyak dan berjerawat.

Dilengkapi dengan SPF 50 PA++++ dan kandungan Vitamin C, sunscreen ini gak cuma ngelindungin kulit dari sinar UV, tapi juga bantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

3.   Emina Sun Battle SPF 30 PA+++

Sunscreen ini cocok banget buat kamu yang punya kulit remaja. Formulanya ringan, gak lengket, dan gak menyumbat pori-pori.

Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ dan kandungan Vitamin E, sunscreen ini gak cuma ngelindungin kulit dari sinar UV, tapi juga bantu melembabkan dan menutrisi kulit.

BACA JUGA : Ingin Kulit Sehat Dan Terawat? Buah Ini Sangat Cocok Untuk Dikonsumsi, Simak Penjelasan Berikut!

4.   L'Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF 50 PA++++

Sunscreen ini cocok banget buat kamu yang punya kulit berminyak dan kombinasi. Formulanya ringan, gak lengket, dan gak menyumbat pori-pori.

Dilengkapi dengan SPF 50 PA++++ dan kandungan Airlicium, sunscreen ini gak cuma ngelindungin kulit dari sinar UV, tapi juga bantu mengontrol minyak di wajah.

5.   Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 PA++++

Sunscreen ini udah terkenal banget dengan formulanya yang ringan dan gak lengket. Cocok banget buat semua jenis kulit.

Dilengkapi dengan SPF 50 PA++++ dan kandungan Hyaluronic Acid, sunscreen ini gak cuma ngelindungin kulit dari sinar UV, tapi juga bantu melembabkan kulit.

6.   Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++

Sunscreen ini punya tekstur lotion yang ringan dan mudah diratakan. Cocok banget buat semua jenis kulit. Dilengkapi dengan SPF 50 PA+++ dan kandungan Hyaluronic Acid.

Sunscreen ini juga, gak cuma ngelindungin kulit dari sinar UV, tapi juga bantu melembabkan kulit. Serta membantu dalam pross memutihkan kulit.

7.   N'PURE Face Sunscreen Centella Asiatica SPF 45 PA++++

Sunscreen ini cocok banget buat kamu yang punya kulit sensitif. Formulanya ringan, gak lengket, dan gak menyumbat pori-pori.

Dilengkapi dengan SPF 45 PA++++ dan kandungan Centella Asiatica, sunscreen ini gak cuma ngelindungin kulit dari sinar UV, tapi juga bantu menenangkan kulit yang iritasi.

BACA JUGA : Senyawa Kurkumin Pada Kunyit: Punya Manfaat Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit, Simak di Sini!

8.   Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA++++

Sunscreen ini punya bentuk stick yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Cocok banget buat semua jenis kulit.

Dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ dan kandungan Niacinamide, sunscreen ini gak cuma ngelindungin kulit dari sinar UV, tapi juga bantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

9.   Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment SPF 30 PA++++

Sunscreen ini punya tekstur gel yang ringan dan mudah diratakan. Cocok banget buat semua jenis kulit.

Dilengkapi dengan SPF 30 PA++++ dan kandungan Niacinamide, Vitamin C, dan Hyaluronic Acid. Selain itu, sunscreen ini gak cuma ngelindungin kulit dari sinar UV, tapi juga bantu mencerahkan, meratakan warna kulit, dan melembabkan kulit.

Gimana, udah siap upgrade skincare routine dan dapetin wajah cerah glowing kayak idol K-Pop? Yuk, cobain rekomendasi sunscreen diatas untuk membantu memutikan kulitmu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: