7 Cara Memutihkan Kulit Tanpa Skincare, Ternyata Mudah dan Gratis! Kamu Wajib Cobain Biar Bisa Buktiin Sendiri

7 Cara Memutihkan Kulit Tanpa Skincare, Ternyata Mudah dan Gratis! Kamu Wajib Cobain Biar Bisa Buktiin Sendiri

Cara memutihkan kulit tanpa skincare ternyata mudah mudah dan gratis--lompocvmc.com

DISWAY JOGJA - Krim wajah, pelembab, toner, dan riasan adalah sederet produk kecantikan atau skincare yang digunakan untuk memutihkan kulit. Banyak orang bisa membeli produk-produk tersebut, namun banyak juga yang tidak bisa. 

Bagi kalian yang belum beruntung untuk membeli produk-produk perawatan kecantikan, kalian bisa menerapkan cara memutihkan kulit tanpa skincare. Bagaimana caranya?  

Rahasia untuk memutihkan kulit tanpa skincare adalah dengan mempraktikkan perilaku sehat yang baik dan menyehatkan kulit serta tubuh kalian. 

BACA JUGA : Jadi Bahan Primadona untuk Memutihkan Kulit Secara Alami, Ternyata Teh Hijau Punya 6 Manfaat Luar Biasa

Dikutip DISWAY JOGJA dari lompocvmc.com, setidaknya ada 7 cara memutihkan kulit tanpa skincare yang bisa kalian coba terapkan. Caranya sangat mudah dan tanpa biaya sama sekali. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

1. Minum Banyak Air 

Minum air dapat menjaga kelembapan kulit dan melawan dehidrasi. Kelembapan yang diberikan air putih akan membantu kulit kalian dalam mempertahankan elastisitas dan kekenyalannya. 

Manfaat lain dari air putih adalah membantu mengeluarkan racun dan limbah dari tubuh. Penumpukan racun dan limbah seringkali dapat menyebabkan kerawat dan kulit tampak kusam. Jadi, usahakan minum banyak air ya. 

BACA JUGA : Tak Disangka-sangka! Ini 9 Manfaat Air Putih untuk Memutihkan Kulit dalam Waktu Cepat, Wajib Minum Setiap Hari

2. Berolahraga Secara Teratur 

Olahraga meningkatkan aliran dan sirkulasi darah. Pada saat berolahraga, sel-sel kulit kalian menerima lebih banyak oksigen dan nutrisi yang berkontribusi untuk memutihkan kulit secara alami. 

Jadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup kalian. Usahakan melakukan olahraga setiap hari. Lakukan kombinasi latihan kardio atau angkat beban. 

3. Tidur Berkualitas 

Tidur adalah waktu di mana tubuh kalian memperbaiki dirinya sendiri, termasuk kulit. Saat tidur, kulit dengan sendirinya akan meregenerasi sel-sel mati dan menggantikan dengan sel-sel kulit yang baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lompocvmc.com