Tak Disangka-sangka! Ini 9 Manfaat Air Putih untuk Memutihkan Kulit dalam Waktu Cepat, Wajib Minum Setiap Hari

Tak Disangka-sangka! Ini 9 Manfaat Air Putih untuk Memutihkan Kulit dalam Waktu Cepat, Wajib Minum Setiap Hari

Manfaat air putih untuk memutihkan kulit secara alami.--skinkraft.com

DISWAY JOGJA - Ada banyak sekali cara untuk memutihkan kulit dalam waktu cepat, tetapi pernahkah kalian terpikir untuk menggunakan air putih saja? 

Air putih tidak bisa dianggap remeh. Hampir 90% penyusun tubuh kita terdiri atas darah. Dan komponen utama darah adalah air. 

Ketika kalian minum cukup air, sel-sel di setiap bagian tubuh kalian terhidrasi melalui darah. Kulit sebagai organ terbesar dalam tubuh juga akan terhidrasi. 

BACA JUGA : Jangan Dianggap Sepele! Ini 7 Cara Merawat dan Memutihkan Kulit dengan Tepat dan Benar Saat Musim Hujan

Minum air putih juga bisa membuat kotoran dan racun yang hinggap di badan kalian terangkat keluar. Pertanyaannya sekarang, apakah kalian sudah minum cukup air setiap hari? 

Jika jawabannya sudah, kalian aman. Tetapi jika belum, maka kalian harus menyimak penjelasan salah satu dokter kulit terkemuka dari Skinkraft Laboratories bernama Dr. Harish Koutam. 

Dr. Harish Koutam menyebutkan kekurangan air merupakan kondisi yang mengkhawatirkan bagi kulit seseorang. Dehidrasi menyebabkan peningkatan air transepidermal (TEWL) dan merusak pelindung kulit. Kerusakan penghalang menyebabkan penuaan dini dan masalah kulit lainnya seperti timbulnya jerawat, kekeringan ekstrem, dan bahkan kematiaan. 

BACA JUGA : Mau Memutihkan Kulit Dengan Maksimal? 5 Kebiasaan Pagi Hari yang Mudah Dilakukan Setiap Orang, Wajib Dicoba!

Ngeri bukan? Makanya mulai sekarang jangan lupa untuk terus minum air putih apalagi bagi kalian yang tengah berusaha memutihkan kulit. Pasalnya, ada sembilan manfaat  yang kalian dapatkan jika mengonsumsi air putih setiap hari. Simak penjelasannya! 

1. Meningkatkan Warna Kulit 

Minum cukup air membantu tubuh mengeluarkan racun. Racun yang sudah menghilang akan membuat kulit lebih sehat. Penelitian telah membuktikan bahwa minum air putih yang cukup dapat meningkatkan aliran darah ke kulit, sehingga memberikan warna kulit yang merata. 

BACA JUGA : Manfaatkan Tomat dengan Maksimal? Ampuh Memutihkan Kulit Secara Cepat, Coba 4 Cara Ini! Dijamin Berhasil

2. Mencegah Penuaan Dini 

Tubuh yang tetap terhidrasi membantu meningkatkan elastisitas kulit. Meningkatnya elastisitas pada kulit berarti kerutan dan wajah kendur akan tertunda. Garis-garis halus dan penuaan dini juga akan sirna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skinkraft.com