Sensasi Liburan Bernuansa Alam Metropolitan?Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Tampilkan Pesona Ruang Terbuka Hijau

Sensasi Liburan Bernuansa Alam Metropolitan?Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Tampilkan Pesona Ruang Terbuka Hijau

Wisata Terbaru 2024 Surabaya Alam Mempesona--

DISWAY JOGJA - Salah satu kota Metropolitan di Pulau Jawa adalah Surabaya. Surabaya terletak di provinsi Jawa Timur, walaupun terkenal sebagai kota metropolitan namun kaya akan wisata terbaru 2024.

Mungkin bagi sebagian orang gambaran akan kota metropolitan sangat kurang diminati untuk berwisata. Terlebih kemacetan, polusi dan udara yang panas jauh dari kata sejuk.

Eits.. namun gambaran itu salah loh, Surabaya walaupun kota metropolitan. Namun daerah ini memiliki destinasi wisata yang terkenal dengan pemandangan alamnya. 

Surabaya juga memiliki wisata alam yang akan membuat wisatawan takjub. Terlebih udara yang segar menjadi salah satu ciri khas di wisata terbaru 2024 Surabaya.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Di Bogor? Banyak Spot Instagramable, Simak Alamat Dan HTM Nya Disini!

Yuk simak berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 kota metropolitan Surabaya.

1. Hutan Bambu Keputih

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 Surabaya adalah Hutan Bambu Keputih. Tempat ini sangat digemari oleh pengunjung terlebih saat weekend maupun saat liburan.

Tempat ini menawarkan spot foto yang sangat cantik. Dengan latar belakang deretan pepohonan bambu yang tersusun rapi di wisata ini. 

Udara yang sejuk menjadikan salah satu keistimewaan tempat wisata viral terpopuler ini. Wisata ini berlokasi di Jalan Raya Marina Asri, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

2. Hutan Kota Pakal

Surabaya walaupun berjuluk kota metropolitan, namun beberapa daerahnya terdapat paru paru kota yang menjadi daya tarik sendiri. Bahkan banyak wisatawan yang berkunjung, salah satunya adalah wisata terbaru 2024 Hutan Kota Pakal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: