7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Di Bogor? Banyak Spot Instagramable, Simak Alamat Dan HTM Nya Disini!

7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Di Bogor? Banyak Spot Instagramable, Simak Alamat Dan HTM Nya Disini!

Little Venice Kota Bunga-Herlina Lina-

DISWAY JOGJA - Bogor merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki julukan “Kota Hujan” ini memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 instagramable banget cocok untuk kamu yang hobi berfoto. Konsep bangunan wisatanya pun sangat unik dan menarik. Serta suasananya yang sejuk dan asri, membuat kamu nyaman dan betah untuk berlama-lama di sini.

Berikut 7 Rekomendasi Wisata terbaru 2024 Di Bogor Dan Instagramable :

1. Little Venice Kota Bunga

Little Venice Kota Bunga merupakan sebuah tempat villa & resort yang memiliki konsep sangat sebuah kota indah di Italia.Desain dari tempat ini juga sangat unik dan instagramable. Pengunjung dapat menjelajahi degan menaiki perahu, ada juga wahana lain seperti menaiki becak air, sepeda motor anak, kolam pancing, kolam renang, arcade, dan battery car.

Alamat : Jl. Hanjawar Pacet, Desa Batulawang, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

HTM : Rp. 60.000,- Paket Happy (Tiket Masuk, Around The World, Maze Of Light) dan

Rp. 90.000,- Paket Fun (Tiket Masuk, Around The World, Maze Of Light, 4 Tiket Permainan)

2. Cimory Dairyland Puncak

Wisata terbaru 2024 Cimory Diaryland merupakan perternakan dengan konsep bangunan Eropa. Disini kamu bisa berinteraksi dengan berbagai macam hewan ternak seperti sapi, bebek, domba, ayam, kuda, dan masih banyak lagi. Di sini ada spot foto instagrmable yang dikenal dengan nama Magic Village, di dalamnya ada rumah hobbit yang unik. Selain itu, kamu juga bisa sewa baju Holland yang cocok untuk berfoto dengan latar bangunan Cimory Diaryland.

Alamat : Puncak Rd, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat

HTM : Rp30.000,- sampai Rp65.000,-

3. Taman Sakura Cibodas

Wisata terbaru 2024 Kebun Raya Cibodas memiliki sebanyak 400 pohon bunga Sakura yang bisa kamu nikmati. Pohon Sakura ini sudah ditanam sejak tahun 1971. Pohon Sakura di sini mekar pada bulan Januari-Februari dan Agustus-September.

Alamat : Jl. Taman Cibodas, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

HTM : Rp 15.500,- - Rp 25.500,-

4. The Ranch Cisarua

The Ranch merupakan wisata terbaru 2024 bertema perternakan yang terkenal di Cisarua degan konsep bangunan seperti di Eropa abad pertengahan. Kamu bisa menyewa pakaian koboi, menunggangi kuda, berinteraksi dengan kelinci atau hewan ternak lainnya, naik perahu di danau, main wahana memanah, kulineran, atau berfoto di taman bunga.

Alamat : Jl. Raya Puncak Gadog No.KM 77, RW.5, Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

HTM : Rp. 25.000,-

BACA JUGA : Mencari Sensasi Wisata Terbaru 2024 Pemacu Adrenalin? 9+ Rekomendasi Spot Arung Jeram Terbaik Di Indonesia!

5. Lembah Tepus

Di tempat wisata ini terdapat kolam alami berundak dengan air jernih dan suasananya sejuk. Kamu bisa berendam dan main air sepuasnya. Di sini juga tersedia fasilitas pelampung dan laybag yang bisa kamu gunakan secara gratis bisa kamu gunakan untuk bersantai atau dijadikan property berfoto.

Alamat : Jl. Pasir Reungit-Gunung Bunder, Gunung Bunder 2, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.

HTM : Rp10.000,-

6. Nicole’s River Park

Tempat wisata terbaru 2024 ini memiliki banyak spot foto instagramable berupa replika dari berbagai negara. Selain berfoto, kamu juga bisa bermain wahana dan berinteraksi dengan hewan. Fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini seperti  mushola, toilet, lahan parkir yang luas, restoran dan kafe yang nyaman. Tersedia juga penyewaan baju kimono dan princess untuk berfoto, serta factory outlet dan Nicole’s Chocolaterie untuk belanja oleh-oleh.

Alamat : Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

HTM : Rp30.000,- (Senin-Jumat) dan Rp40.000,- (Sabtu-Minggu)

7. Taman Bunga Nusantara

Di taman bunga ini kamu bisa melihat berbagai jenis tanaman bunga yang indah. Ada 4 taman , diantaranya adalah taman palem, taman perancis, taman Jepang, dan rumah kaca seluas 2000 m2 yang didalamnya terdapat tanaman tropis. Serta, banyak spot instagramable yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Suasananya sejuk dan tenang.

Alamat : Jalan Mariwati Km7, Desa Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Cianjur.

HTM : Rp 30.000,-

Itulah beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 di Bogor terbaru dan cocok untuk kamu yang suka berfoto. Semoga bermanfaat, selamat berkunjung! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: