Tempat Romantis Untuk Date? Jakarta Punya Wisata Terbaru 2024 Yang Seru! Bisa Quality Time Bareng Pasangan

Tempat Romantis Untuk Date? Jakarta Punya Wisata Terbaru 2024 Yang Seru! Bisa Quality Time Bareng Pasangan

Tempat Romantis Untuk Date, Quality Time Bareng Pacar, Jakarta Punya Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yang Seru!-Gmaps Jakarta Aquarium-

DISWAY JOGJA – Sekedar menghabiskan waktu bersama pasangan, apalagi muda mudi yang lagi di mabuk cinta. Demi menikmati hari berdua pasti ada aja cara membahagiakan pasangan. Beberapa destinasi wisata terbaru 2024 di Jakarta bisa di jadikan tempat date yang seru loh!

Sekarang, Jakarta masih jadi ibu kota Indonesia, dengan banyaknya tempat yang bagus, Jakarta cocok untuk isi waktu bareng orang terkasih. Menikmati destinasi wisata terbaru 2024 tentu lebih terasa indah bersama orang yang ada di hati.

Solusi liburan wisata terbaru 2024 bareng pasangan gak perlu bingung lagi. buat pasangan nyaman dan aman maka hubungan akan tahan lama. Beberapa tempat yang akan di bahas lumayan ramah di kantong, ada yang Cuma 6 ribuan aja loh.

BACA JUGA : Kece Badai!! 5 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta Spot Instagramable, Cocok Buat Selfie-selfie

Yuk spill tempat wisata terbaru 2024 yang cocok bareng Doi

1. Ikea Jakarta Garden City

Berlokasi di jalan Jakarta Garden City Boulevard No. 176, sebenarnya supermarket yang menyediakan perabotan rumah dan lain sebagainya, termasuk ada kuliner juga di sana. Nah Ikea Jakarta Garden City selain seru untuk jalan jalan dan lihat lihat furniture yang ada, dengan ruangan yang luas buat waktu berdua makin lama.

Banyak spot yang bisa di jadikan tempat foto karena bagus dan beberapa juga ada spot foto yang viral, keliling di Ikea Jakarta Garden City kalau cape bisa masuk ke food and baveragenya. Cukup murah karena kalau sekedar muter dan menikmati ice cream Ikea, per pasangan Cuma mengeluarkan uang 12 ribu dan dapat 2 ice cream.

2. Museum Macan

Berlokasi di AKR Tower Level M, Jalan Panjang No. 5 Jakarta Barat, wisata terbaru 2024 Museum Macan bisa jadi ide berikutnya quality time bareng pasangan. Dengan budget 77 ribuan per orang, di Museum Macan banyak karya seni yang keren.

Bisa jadi cuci mata dan asah otak terbaik, Wisata terbaru 2024 Museum Macan punya banyak sudut yang cakep untuk foto dan mengabadikan momen bersama. Installation yang ada juga sering bikin tercengang karena sangat bagus dan jarang bisa di nalar otak alias kreatif.

BACA JUGA : Kaum Senja Wajib ke Jakarta? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Gratis, Pemandangannya Estetik!

3. Mopaint

Painting date bareng pasangan? Asik banget! Berasa di Moja Museum GBK, Komplek Gelora Bung Karno, Mopaint jadi tempat favorit pasangan muda mudi mengekspreksikan diri. Di bebaskan untuk berekspreksi di canvas maupun tembok.

Secara gak langsung Mopaint memberikan tempat quality time, tapi juga sebagai stress relief juga ya? Penggunjung di bebaskan berekspreksi dengan 5 cat warna yang akan di dapatkan. Sebenarnya kalau mau tambah warna bisa, tapi kena biaya tambahan. Dan kalau buatnya di canvas, hasilnya boleh di bawa pulang loh. Seru kan!

4. Jakarta Aquarium

Menjadi tempat terbaik untuk pasangan, keluarga atu mau sendiran juga bisa. Selain banyak hewan hewan, aquarium ikan yang luas, ada juga pertunjukan mermaid yang gak kalah menarik. Di Jakarta Aquarium, pemandangan yang ada bisa buat penat dalam diri menghilang.

Selain pemandangan dari aquarium raksaksa yang buat pikiran enak, Jakarta Aquarium jadi tempat yang cocok untuk passangan sekedar mengabiskan waktu berdua, menikmati waktu bersama, mengabadikan momen indah masa muda dengan cantiknya ikan yang ada dan hewan hewan yang terawat.

BACA JUGA : Nggak Membosankan!! 7 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta yang Viral dan Hits, Wajib Anda Kunjungi

Selain bisa menyesuaikan budget yang ada, rekomendasi wisata terbaru 2024 itu termasuk bagus dan affordable ya. Menjadi lokasi yang menyenangkan dan seru untuk di eksplor bareng pasangan. Banyak spot foto bagus yang bisa di abadikan dan jadi memori indah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: