Di Indonesia Ada Wisata Terbaru 2024 Rasa Luar Negeri? Ada Dong! Keliling Dunia Cukup Ke Jakarta Aja

Di Indonesia Ada Wisata Terbaru 2024 Rasa Luar Negeri? Ada Dong! Keliling Dunia Cukup Ke Jakarta Aja

Di Indonesia Ada Wisata Terbaru 2024 Rasa Luar Negeri, Ada Dong! Keliling Dunia Ke Jakarta Aja-Gmaps La Riviera PIK-

DISWAY JOGJA – Semua orang pasti punya wish nya sendiri untuk eksplor tempat wisata terbaru 2024. Gak jarang, banyak juga yang breharap bisa jalan jalan ke luar negeri. Cuma ke luar negi bukan hal yang gampang dan murah.

Tenang aja, belum bisa menikmati liburan ke luar negeri? Gpp, ada loh tempat wisata terbaru 2024 di Jakarta yang mirip kaya di luar negeri. Mulai dari arsitektur sampai spot yang ada di buat semirip mungkin. Penasaran apa aja?

BACA JUGA : Kece Badai!! 5 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta Spot Instagramable, Cocok Buat Selfie-selfie

Yuk kepoin wisata terbaru 2024 di Jakarta tapi rasanya lagi keliling dunia

1. Chillax, Chill And Relax


Menjadi tempat nongrong andalan para remaja, Chillax, Chill And Relax punya dekorasi ala Eropa. Seperti namanya, Chillax, Chill And Relax, selain nongrong, pengunjung bisa menikmati indahnya alunan musik. Chillax, Chill And Relax sangat seru untuk menyendiri, bareng teman atau bahkan hewan kesayangan.


Gak Cuma live music aja yang bikin betah di Chillax, Chill And Relax. Tapi, Chillax, Chill And Relax termasuk tempat yang pet friendly. Pengunjung di perbolehkan bawa hewan peliharaan untuk nongrong bersama dan berkenalan dengan hewan peliharaan lainnya.

2. De Entrance

Tempat nongrong berikutnya yang sering jadi incaran banyak orang adalah De Entrance. Ngopi dengan design tempat yang apik dan backround yang mirip dengan suasana Eropa, gedung warna warni yang ada bikin mata senang.

Dari berbagai sisi, De Entrance tetap menarik untuk jadi tempat foto atau mengabadikan momen. Cukup dengan membeli kopi, merasakan atmosfer De Entrance, pengunjung bisa menenangkan pikirran sejenak. Atau bisa jadi tempat yang cocok untuk meeting bersama rekan kantor.

3. Masjid Ramlie Mustofa

Masjid megah yang ada di Sunter, Jakarta dominan dengan warna putih. Di beri nama Masjid Ramlie Mustofa, pemiliknya asal Tionghoa loh. Selain bentukannya yang mirip dengan Taj Mahal di India, di dinding Masjid Ramlie Mustofa ada tulisan dengan bahasa Indonesia, Arab, dan Mandarin. Ada yang sudah pernah mampir?

4. Pantjoran PIK

Nuansana yang serba merah dengan semangat barongsai, Pantjoran PIK udah berasa China banget apalagi kalau Imlek. Selain akan jadi tempat wisata terbaru 2024 yang ramai dengan segal.a hiasan dan kuliner yang ditawarkan. Di Pantjoran PIK, kalau muslim harus cari yang ada tulisan halal ya, karena kebanyakan memang mengandung minyak babi, atau lain sebaginya.

BACA JUGA : Gratis? Wisata Terbaru 2024 Tempat Liburan di Jakarta Yang Instagramable, Banyak Spot Estetik!

5. Cove Batavia

Tempat nongkrong dengan indahnya laut di kawaasn golf, buat Cove Batavia mirip seperti Los Aneles. Dengan menu oyster yang jadi favoritnya, ada juga gelato ala Cove Batavia. Selain pemandangan laut yang menyenangkan mata, makanan yang enak dan suasana tenangnya buat pengunujung betah lama lama di Cove Batavia.

6. La Riviera PIK

Berada di antara ruko ruko, design artistiknya gaya Eropa, tapi wisata terbaru 2024 La Riviera PIK ini rasa Amsterdam lokal. Belanda lokal yang berdekaran dengan danau, La Riviera PIK ini juga menyewakan perahu yang bisa di nikmati para oengunjungnya. Gak akan nyesel! Sudah di jamin berasa di Belanda dengan arsitektur yang ada.

7. Astha District

Memperlihatkan gedung gedung tinggi seperti yang ada di Singapura, wisata terbaru 2024 Astha District jadi ramai karena ada space outdoor. Menjadi tempat favorit untuk foto dengan backround perkantoran atau gedung gedung tinggi di sekelilingnya.

Pemandangan yang ada di Astha District ini di kalim mirip dengan suasana di Singapura. Waktu yang pas untuk bersantai dan mendapati foto yang bagaus di sore atau malam hari. Selain bisa memandangi perubahan langit dari terang ke gelap, gemerlap kota akan lebih terasa indah.

8. South Quarter

Berada di pusat kota dengan tema kantor open space, South Quarter ini di kelilingi dengan taman. Selain itu juga, banyaknya tenant makanan, bikin suasana South Quarter semakin berasa ada di perkantoran Singapura.

Menjadi tempat yang bagus untuk foto, nongrong, atau sekedar main aja, South Quarter sangat cocok. Taman yang cukup luas, dan adanya makanan yang ada bikin tempat makin nyaman. Selain itu, backround yang keliatan gedung gedung tiggi kaya Singapura.

BACA JUGA : Kaum Senja Wajib ke Jakarta? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Gratis, Pemandangannya Estetik!

Menjadi rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 ala tempat tempat di Luar negeri. Jakarta menyajikan banyak destinasi yang bisa di kujungi dan di rasakan atmosfernya. Selain aestetik dengan arsitektur serta suasana yang ada, budget lebih hemat dari pada ke luar negeri beneran hehe. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: