Gratis? Wisata Terbaru 2024 Tempat Liburan di Jakarta Yang Instagramable, Banyak Spot Estetik!

Gratis? Wisata Terbaru 2024 Tempat Liburan di Jakarta Yang Instagramable, Banyak Spot Estetik!

Jakarta malam hari--Pixabay

DISWAY JOGJA - Jakarta, ibukota negara Indonesia merupakan pusatnya pemerintahan dan segala aktivitas perkantoran. Namun, kamu jangan salah, Jakarta juga mempunyai wisata terbaru 2024 tempat wisata di Jakarta yang instagramable. 

Meski Jakarta dikenal sebagai kota yang padat akan aktivitas dan penuh kemacetan, Jakarta juga mempunyai tempat wisata loh. Bahkan wisata di Jakarta menarik banyak pengunjung hampir tiap tahunnya. 

Tiap wisata terbaru 2024 di Jakarta memiliki keunikannya masing-masing. Apalagi bagi kamu pecinta photografi dan foto yang instagramable, Jakarta jawaban yang tepat. Ajak teman atau pasangan bisa banget nih ke Jakarta. 

Berikut, 7 wisata terbaru 2024 di Jakarta yang instagramable buat kamu si pecinta foto. 

BACA JUGA : Kaum Senja Wajib ke Jakarta? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Gratis, Pemandangannya Estetik!

1. Kawasan Wisata Tua Jakarta

Surganya infromasi sembari wisata. Kawasan Wisata Tua Jakarta, memiliki banyak cerita sejarah di dalamnya, seperti museum Fatahillah.  Atau kamu hanya ingin sekedar berjalan-jalan area sekitar wisata juga bisa dengan menikmati makanan khas. 

Alamat : Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat. 

Harga : gratis

2. Jembatan Penyeberangan Orang

Jembatan Penyeberangan Orang yang memiliki desain khusus, unik dan pastinya instagramable banget. Sebenarnya jembatan ini hanyalah jembatan biasa, namun karena bentuknya yang unik banyak pengunjung datang untuk melihat-lihat atau berfoto. 

Kamu bisa menemukan jembatan ini di Polda Metro Jaya, Gelora Bung Karno dan Bundaran Senayan. 

3. Terowongan Jalan Kendal

Meski hanya terowongan, kamu perlu tahu bahwa Terowongan Jalan Kendal memiliki tempat aesthetic untuk pemburu foto yang instagramable. Terowongan ini dihiasi dengan lampu warna warni yang menambah kesan cantik di malam hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: