5 Cara Mudah Menggunakan Kentang untuk Memutihkan Kulit Secara Alami, Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

5 Cara Mudah Menggunakan Kentang untuk Memutihkan Kulit Secara Alami, Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

5 Cara Mudah Menggunakan Kentang untuk Memutihkan Kulit Secara Alami--

BACA JUGA : Kentang Si Bundar Kaya Manfaat Untuk Memutihkan Kulit Wajah Cerah Alami! Bye-bye Kulit Kusam!

Campurkan ½ kentang parut dan 2 sendok makan yogurt alami.Oleskan masker secara merata ke seluruh wajah Anda. Hindari kontak dengan mata. Biarkan mengering selama kurang lebih 15 menit lalu bilas hingga bersih. Yogurt mengandung asam laktat yang membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

3.Air kentang

Selain untuk kesehatan, kentang rebus juga bermanfaat untuk kecantikan wajah seperti mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit wajah, melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, menghilangkan mata panda, serta meningkatkan produksi kolagen

Rebus kentang kecil, tuangkan air mendidih ke atasnya dan biarkan dingin. Gunakan air rebusan kentang sebagai toner wajah dengan kapas. Air kentang membantu menyegarkan, mencerahkan dan mengencangkan pori-pori kulit.

4. Masker timun dan kentang

Parut 1 buah kentang kecil dan 1/2 buah mentimun, lalu aduk.Oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat. Mentimun memiliki efek mendinginkan dan membantu mengurangi bengkak pada wajah.

5. Masker lemon dan kentang

Parut 1 kentang kecil dan campur dengan 1 sendok makan jus lemon. Oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 15 hingga 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lemon kaya akan vitamin C yang membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam.

BACA JUGA : Ingin Tahu Kulit Bercahaya dengan Kentang? Inilah Rahasia Kecantikan Alami yang Patut Dicoba, Cek Ulasannya ya

Berikut adalah tips untuk hasil maksimal

1.Untuk hasil terbaik gunakan kentang organik segar. Pertama, lakukan tes alergi dengan mengoleskan sedikit masker ke bagian belakang telinga.

2.Untuk hasil terbaik, gunakan masker kentang dua hingga tiga kali seminggu. Konsumsi kentang secara langsung juga meningkatkan kesehatan kulit dari dalam.

3.Kombinasikan perawatan kentang dengan gaya hidup sehat, seperti minum air putih yang cukup, makan makanan bergizi dan hindari sinar matahari langsung.

kentang adalah cara sederhana dan alami untuk mendapatkan kulit putih dan bercahaya. Gunakan kentang secara rutin untuk merasakan manfaatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: