Pantai Mawun! Wisata Terbaru 2024 Dengan Hamparan Pasir Putih, yang Menambah Kecantikan Pantai Ini

Pantai Mawun! Wisata Terbaru 2024 Dengan Hamparan Pasir Putih, yang Menambah Kecantikan Pantai Ini

Wisata Terbaru Pantai Mawun-disway.jogja-joe_nm26

DISWAY JOGJA - Lombok terkenal dengan keindahan akan alamnya, dan berbagai macam wisata terbaru 2024 termasuk pantai. Di sana, kita bisa menemukan banyak wisata terbaru pantai yang indah untuk dinikmati keindahannya, yang tak kalah memesona dari pantai-pantai di Bali.

Pasir putih membentang disertai bukit hijau nan indah menjadi pemandangan yang ditawarkan wisata terbaru Pantai Mawun yang tenang.

Wisata terbaru 2024 Pantai Mawun memiliki hamparan pasir yang luas dan indah dipandang mata dengan garis pantai melengkung seperti tapal kuda.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Pantai Sawarna Lebak? Wisata Terbaru 2024 di Ujung Barat Pulau Jawa, Simak Ulasannya Disini!

Namun, ada salah satu pantai yang masih alami atau sering disebut virgin beach lantaran belum banyak dikunjungi, yaitu Pantai Mawun. Ketika datang ke sana, kamu bakal disuguhkan perpaduan gradasi warna air laut yang biru dan cantik, berpadu dengan pasir putih.

Pantai Mawun sangat cocok buat kamu yang ingin melepas penat dengan bersantai. Tak hanya dimanjakan oleh keindahan pasir putih dan air laut yang biru, kamu juga bisa menikmati keindahan bukit yang mengelilinginya.

Sebab, pantai ini diapit oleh wisata terbaru 2024 Bukit Pengolo dan Bukit Nettem. Perbukitan yang mendekorasi pantai menjadi bingkai yang sempurna untuk diabadikan dalam media foto ataupun video. 

Hijaunya perbukitan ikut menyumbang warna yang indah untuk Pantai Mawun yang elok. 

BACA JUGA : Menjelajahi Wisata Terbaru 2024 Pantai Gunung Kidul: Pesonanya Bikin Gagal Move On! Adakah Spot Favoritmu?

Bahkan, keindahan Pantai Mawun mampu mengundang wisatawan mancanegara untuk datang berkunjung menikmati keindahan alam pantai nan eksotis.

Berjemur di bawah sinar matahari sambil memandangi pemandangan alam bebas menjadi daya tarik Pantai Mawun. 

Duduk atau bermain dengan gelombang air yang tersaji menjadi kegiatan yang menyenangkan saat berada di pantai yang menawarkan ketenangan ini. 

Wisata terbaru 2024 Pantai Mawun memang belum terlalu terjamah dibandingkan Pantai Senggigi yang terkenal di Lombok. Keheningan yang ditawarkan mampu memberikan kedamaian dan kenyamanan saat berada di Pantai Mawun.

BACA JUGA : Sensasi Nikmati Sunset Paling Indah: Wisata Terbaru 2024 Pantai Drini Yogyakarta, Buka 24 Jam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: