Pantai Mawun! Wisata Terbaru 2024 Dengan Hamparan Pasir Putih, yang Menambah Kecantikan Pantai Ini

Pantai Mawun! Wisata Terbaru 2024 Dengan Hamparan Pasir Putih, yang Menambah Kecantikan Pantai Ini

Wisata Terbaru Pantai Mawun-disway.jogja-joe_nm26

Berselancar bisa menjadi alternatif yang dapat dilakukan di Pantai Mawun. Ombak yang tidak tergolong besar membuat  Pantai Mawun relatif aman untuk peselancar pemula.

Berselancar di sini bagaikan bermain ombak di arena permainan anak-anak dan terasa sangat mengasyikkan. Menikmati buah kelapa dan nanas yang ditawarkan penjual buah bisa menjadi pilihan untuk membangkitkan kesegaran setelah lelah beraktivitas di pantai ini.

Karena berbatas langsung dengan Samudra Hindia, Pantai Mawun Lombok memiliki ombak yang cenderung besar. Namun, jangan khawatir karena kalian tetap aman membiarkan Si Kecil bermain di bibir pantai.

Pasalnya, ombak mengalun lebih tenang di sisi barat dan timur pantai. Pasirnya yang berwarna putih kekuningan, menegaskan suasana indah wisata terbaru 2024 Pantai Mawun Lombok.

Pasirnya bertekstur lembut, sehingga aman jika ingin berlarian sembari bertelanjang kaki. Tekstur pasirnya berubah menjadi semakin kasar di sisi barat pantai, karena bercampur dengan pecahan karang.

Menjelajahi Pantai Mawun Lombok membutuhkan energi maksimal. Pasalnya, kalian bisa mendaki ke atas salah satu bukit. Di sana, kalian bisa menikmati keindahan alam, sembari melihat bentuk tapal kuda dari garis pantai.

Kalian juga bisa berswafoto di atas bukit atau sudut lain area pantai. Untuk menikmati keindahan wisata terbaru 2024 Pantai Mawun pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk. Biaya yang dikenakan berupa tarif parkir sebesar Rp 10.000 untuk mobil. 

Tarif parkir ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengurus pantai. Pantai Mawun merupakan surga dunia yang telah tercipta di bumi Indonesia. 

Kecantikan dan keindahannya mampu menghipnotis wisatawan untuk selalu datang dan menikmati keelokan yang ditawarakan pantai di Lombok bagian tengah ini.

Seperti itulah gambaran wisata terbaru 2024 Pantai Mawun, apakah kalian ingin berdestinasi ke wisata terbaru Pantai Mawun di akhir pekan nanti? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: