Sensasi Nikmati Sunset Paling Indah: Wisata Terbaru 2024 Pantai Drini Yogyakarta, Buka 24 Jam!

Sensasi Nikmati Sunset Paling Indah: Wisata Terbaru 2024 Pantai Drini Yogyakarta, Buka 24 Jam!

Wisata baru Pantai Drini Yogyakarta yang tawarkan sensasi sunset indah--

DISWAY JOGJA - Banyak wisata terbaru 2024 berupa pantai cantik yang ada di bagian selatan Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di daerah Gunung Kidul. 

Salah satu dari jejeran wisata baru berupa pantai yang bisa menjadi pilihan ketika berkunjung ke Jogja adalah Pantai Drini.

BACA JUGA : Menjelajahi Kekayaan Bawah Laut? 5 Wisata Terbaru 2024 Spot Terpopuler Snorkeling Terindah di Indonesia!

Wisata terbaru 2024 Pantai Drini masih belum terlalu sepopuler Pantai Parangtritis, Pantai Baron, Pantai Depok, atau Pantai Indrayanti. Akan tetapi, keindahannya tidak kalah dengan pantai-pantai lannya.

Kondisi pantai Drini cenderung masih bersih, alami, dengan serta belum banyak dijamah oleh wisatawan. Oleh sebab itu, tidak heran bila pantai ini patut Kamu kunjungi saat berlibur ke kota gudeg.

Lokasi Wisata Baru Pantai Drini

Lokasi wisata terbaru 2024 Pantai Drini ini ada di Desa Banjarejo, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, D. I. Yogyakarta.

Jika Kamu ingin berkunjung ke pantai ini dari pusat Kota Yogyakarta, harus menempuh jarak sekitar 60 kilometer. Jarak tersebut akan memakan waktu kira-kira 2 sampai 3 jam perjalanan.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Dibalik Kebun Teh? Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey, Suguhkan Nuansa Romantis!

Sementara itu, jika Kamu berada di wisata terbaru 2024 Pantai Baron, maka hanya perlu menempuh jarak sekitar 1 kilometer. Dianjurkan untuk berwisata menggunakan kendaraan pribadi.

Pasalnya, agak sulit menemukan kendaraan atau angkutan umum menuju pantai yang satu ini. Lokasi pantai ini cukup jauh dari pusat kota Jogja. Akan tetapi, jarak tempuh yang cukup jauh itu akan terbayarkan dengan keindahan panorama alam yang begitu indah di pantai ini.

Karakteristik wisata baru Pantai Drini memiliki butiran pasir yang putih, ombak yang sedang, dan air yang biru jernih di bagian bibir pantai.

Pantai wisata ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang banyak ditumbuhi tanaman hijau. Alhasil, pemandangan sekitarnya menjadi sangat asri dan indah. Wisata terbaru 2024 Pantai Drini yang cantik ini langsung berhadapan dengan Samudra Hindia.

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas di Pantai Drini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: