Wow ! Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung, Cantik dan Mempesona, Cek Disini

Wow ! Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung, Cantik dan Mempesona, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung--

Udara segar yang menyapa wisatawan ketika berada di wisata terbaru 2024 ini akan menambah kesyahduan tempat ini. Terlebih batuan karang dan tebing tebing yang mengelilingi membuat pesona tersendiri dari wisata ini.

Selain pesonanya yang memikat, Pantai Gemah juga menjadi rumah bagi beragam keanekaragaman hayati. Pengunjung dapat melihat berbagai jenis ikan kecil dan biota laut lainnya di sekitar batuan karang yang indah. 

3. Aktivitas & Fasilitas Pantai Gemah

Bagi para penggemar snorkeling, wisata terbaru 2024 ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan untuk menjelajahi kehidupan bawah laut yang kaya. Selain keindahan alamnya, Pantai Gemah juga memperkaya pengalaman wisata Anda dengan budaya lokal yang kaya. 

Pengunjung dapat berinteraksi dengan penduduk setempat dan belajar tentang kehidupan mereka di sekitar pantai. Jangan lewatkan untuk mencicipi hidangan laut segar yang disajikan dengan cita rasa khas Jawa Timur yang terdapat di wisata terbaru 2024 ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Alun Alun Surabaya, Suguhkan Pesona Indahnya, Gak Percaya? Buruan Cek Disini

Pantai Gemah menawarkan beberapa fasilitas yang dijamin bakal menambah keseruan di wisata tersebut.  Misalnya saja kamu bisa menyewa ATV dengan harga Rp 50.000 – Rp 100.000 (tergantung waktu dan jenis kendaraan).


Aktivitas Pantai Gemah Tulungagung--

Pengunjung dapat mengajak teman atau keluarga bersenang-senang di laut menggunakan banana boot. Selain itu, tersedia juga penyewaan kapal bagi kamu yang gemar memancing.

Di kawasan Pantai Gemah Tulungagung mudah dijumpai kedai-kedai makanan maupun minuman. Pengunjung dapat menikmati kuliner khas di sekitar wisata Pantai Gemah. 

4. Harga Tiket & Waktu Operasional

Sebelum memasuki Pantai Gemah Tulungagung, wisatawan wajib membayar tiket masuk. Tapi pengunjung tidak perlu khawatir karena harganya masih sangat murah.

BACA JUGA : Wajib Tau! 10 Ulasan Menarik Wisata Terbaru 2024 Heha Sky View, Suguhkan Pesona Estetik Jogja Dari Ketinggian

Senin sampai Jumat harga tiket masuk Pantai Gemah Tulungagung dipatok Rp 5.000 per orang, Sedangkan Sabtu sampai Minggu Rp 7.500. Selain itu, setiap kendaran yang masuk juga dikenai tarif Rp 2.000 untuk motor, Rp 5.000 untuk mobil, dan Rp 10.000 untuk bus.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: