Wajib Tau! 10 Ulasan Menarik Wisata Terbaru 2024 Heha Sky View, Suguhkan Pesona Estetik Jogja Dari Ketinggian

Wajib Tau! 10 Ulasan Menarik Wisata Terbaru 2024 Heha Sky View, Suguhkan Pesona Estetik Jogja Dari Ketinggian

Heha View Jogja--

DISWAY JOGJA - Selalu ada alasan untuk pergi ke Jogja. Karena Jogja mempunyai tempat wisata yang tidak terbatas hanya di kota saja. Jika Anda berkunjung ke luar Jogja, Anda juga akan menemukan beberapa tempat wisata terbaru 2024 yang menakjubkan. Mulai dari sejarah, budaya, wisata modern hingga wisata kekinian.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Solo? Rasakan Sensasi Liburan Bareng Keluarga Sambil Mengenal Budaya Lokal!

Salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang terpopuler beberapa tahun terakhir tempat wisata ini terletak di Bukit Patuk, Gunung Kidul. Meski agak jauh dari kota, Heha Skyview Jogja tetap menjadi tempat terbaik bagi anak muda dan keluarga untuk menghabiskan waktu.

Masih ragu untuk datang ke sini? Izinkan saya memberi tahu Anda beberapa ulasan menarik mengapa Anda harus pergi ke Heha Skyview Jogja, Jangan lewatkan! 

1. Pemandangan Kota Jogja dari Ketinggian

Heha Sky View Jogja terletak di atas bukit, Maka enggak heran kalau ini menjadi salah satu tempat wisata terbaru 2024 terbaik  untuk menikmati pemandangan kota dari ketinggian.

Kamu bakal disajikan panorama lampu-lampu kota yang berkilauan ketika malam sambil menikmati makanan atau minuman lezat yang dijual di sini.

BACA JUGA : Nikmati Pesona Wahana Air Kebumen: Wisata Terbaru 2024 Kolam Renang Paling Hits dan Menyegarkan Cek Disini!

Tak cuma indah pada malam hari, pemandangan kota juga menarik untuk dinikmati pada sore hari. Kamu bisa banget menjadikan panorama itu sebagai latar belakang foto Instagramable. Pemandangan kota ditambah dengan indahnya langit Jogja yang kemerahan pada sore hari, kebayang kan betapa eksotisnya?

2. Mencicipi Berbagai Makanan Enak

Jangan cuma menikmati pemandangannya saja, kamu juga wajib mencicipi makanan dan minuman yang tersedia di Heha Sky View.

Tempat ini memiliki restoran yang menyediakan makanan khas Indonesia hingga masakan Barat. Banyak menu yang bisa kamu pilih mulai dari menu appetizer, main course, hingga dessert.Selain di Heha Sky View Restaurant, kamu juga bisa menemukan banyak stall makanan di sini.

Banyak banget stall makanan kekinian mulai dari sate taichan, pisang keju, es krim, roti panggang, dan masih banyak lagi. Kamu bisa makan dan duduk di kursi-kursi yang telah disediakan sambil menikmati sejuknya udara Bukit Patuk beserta pemandangan indahnya.

3. Public Space yang Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: