Nikmati Sensasi Liburan Bersama Keluarga? Wisata Terbaru 2024 Surabaya Ramah Anak, Buruan Cek Ulasannya Disini

Nikmati Sensasi Liburan Bersama Keluarga? Wisata Terbaru 2024 Surabaya Ramah Anak, Buruan Cek Ulasannya Disini

Wisata Terbaru 2024 Surabaya Ramah Anak--

Surabaya merupakan salah satu kota yang metropolitan, letaknya yang berada di dataran rendah seringkali cuaca didaerah sini panas. Namun ada lohh, wisata terbaru 2024 yang ramah anak tapi indoor.

Namanya adalah Chipmunk Playland Café, wisata ini merupakan wahana permainan yang sangat digemari anak anak. Namun bukan hanya anak anak yang boleh menikmatinya saja, tetapi dewas juga boleh.

Tersedia berbagai fasilitas wahana yang ada di tempat ini. Mulai dari trampoline, sampai wall climbing yang sangat digemari untuk dinikmati.

Wisata terbaru 2024 ini terletak di Jalan Mayjend. Jonosewojo, Babatan, Kecamatan Wiyung Surabaya. Dijamin anak anak akan merasa senang ketika berkunjung kewisata ini.

BACA JUGA : Cek Dong! 5 Rekomendasi Objek Wisata Terbaru 2024 Ngawi, Tawarkan View Alam Sensasi Air Pegunungan Memukau

3. Ciputra Waterpark Surabaya

Wisata terbaru 2024 Surabaya yang ramah anak selanjutnya adalah Ciputra Waterpark Surabaya. Tempat ini merupakan wahana permainan air yang sangat digemari.

Fasilitas di wisata ciputra waterpark Surabaya sangatlah lengkap. Semua jenis kolam di wisata ini dapat ditemukan, mulai dari kolam arus, kolam apung dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan wisata ini memiliki perosotan yang sangat diminati. Spot ini akan membawa wisatawan untuk berseluncur dari ketinggian menuju kolam.

Banyak area yang dapat dinikmati oleh wisatawan ketika berkunjung ke tempat ini. Salah satu yang paling dinikmati adalah area Sinba’s Playground.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Alun Alun Surabaya, Suguhkan Pesona Indahnya, Gak Percaya? Buruan Cek Disini

Area ini memiliki berbagai macam seluncuran tergantung ketinggiannya. Bukan hanya itu saja wisata terpopuler ini memiliki spot yang sangat menarik, yaitu jembatan gantung.

Jembatan ini akan membawa wisatawan untuk berkeliling menjelajah wahana di wisata ini. Wisata ini terletak di kawasan Waterpark Boulevar Citraland, Made, Sambikerep, Surabaya Jawa Timur.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 Surabaya yang ramah anak dan ramai dikunjungi ketika liburan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: