Kulitmu Kusam dan Gelap? Pakai Moisturizer Ini, Dijamin Ampuh Untuk Memuthkan Kulit Sekaligus Glowing!

Kulitmu Kusam dan Gelap? Pakai Moisturizer Ini, Dijamin Ampuh Untuk Memuthkan Kulit Sekaligus Glowing!

Rekomendasi Moisturizer Untuk Mencerahkan Kulit Wajah-mamacantik.id-

DISWAY JOGJA - Sinar matahari yang terik di Indonesia menjadi penyebab utama wajah terlihat lebih gelap, sehingga tak sedikit wanita Indonesia yang mencari krim pelembap wajah yang bisa memutihkan.

Krim pelembap wajah menjadi produk perawatan kulit yang perlu digunakan secara rutin, baik yang memiliki kulit kering, normal, maupun berminyak sekalipun.

Ada banyak jenis pelembap atau moisturizer yang tersedia di pasaran, mulai dari sekadar memberikan hidrasi saja, mencegah penuaan dini, hingga mencerahkan wajah. Lalu bagaimana memilihnya? Kuy simak penjelasan dibawah ini!

BACA JUGA : Tips Memutihkan Kulit Dengan Body Scrub Milik Brand Lokal? Dijamin Gak Bikin Kantong Kering Deh!

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

Produk satu ini memanfaatkan ekstrak bunga sakura jepang sebagai bahan utama untuk mencerahkandan meratakan warna kulit. Selain itu, untuk meningkatkan kemampuan mencerahkan, didalamnya terdapat kandungan whitening cream SPF, yang membuat wajah juga akan terlihat lebih glowing.

Inovasi inilah yang dibutuhkan saat ini apalagi ada kandungan SPF 21 PA+++ yang melindungi wajah dari sinar matahari dengan sempurna. Sehingga kamu tidak perlu takut dengan flek hitam yang menodai wajah kamu akibat paparan sinar matahari.

Whitelab Brightening Day Cream & Night Cream

Produk ini memiliki kandungan utama yaitu Niacinamide 4% ,Hyaluronate, dan Collagen. Niacinamide berperan untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta membantu merawat kulit yang berminyak.

Sementara itu kandungan Hyaluronate bermanfaat merawat dalam merawat kehalusan dan kelembaban kulit wajah. Sedangkan collagen berperan penting untuk membantu merawat elastisitas kulit dan menyamarkan tanda penuaan kulitmu.

Terdapat dua jenis Whitelab Brightening Cream yaitu Day cream untuk pemakaian di pagi hari dan Night cream untuk pemakaian di malam hari. Day cream memiliki kandungan tambahan yaitu SPF 20 PA++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

BACA JUGA : Tips Memutihkan Kulit Tanpa Mengeluarkan Banyak Uang? Pakai Body Scrub Dari Bahan Alami Aja! Yuk, Cek Disini

Avoskin Ultra Brightening Cream

Avoskin Ultra Brightening Cream menggunakan formula yang terbaru dan efektif untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Pelembab lokal untuk mencerahkan wajah tersebut dikemas dengan kandungan seperti 3% Alpha Arbutin, 0.5% Actosome Retinol, serta ekstrak dari Chamomile.

Kandungan tersebut sangat efektif untuk membantu menyamarkan noda hitam, kulit yang kusam, dan menjaga kelembaban sehingga dapat menjauhkan kulit dari tanda-tanda penuaan. Bukan hanya dapat mencerahkan wajah, kadungan ekstrak licorice root dapat membantu melawan jerawat.

Innisfree White Tone Up Cream

Jika biasanya produk perawatan kulit hanya mengandung satu jenis buah beri saja, krim ini terbuat dari lima jenis beri sekaligus, yaitu stroberi, blueberry, gojiberry, raspberry, dan cranberry. Selain membuat kulit terlihat lebih putih, kelima buah beri tersebut juga berguna untuk mengencangkan kulit. Krim ini juga dilengkapi dengan vitamin B3 yang berguna untuk meratakan warna kulit dan mengurangi kerut.

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28

Produk pelembab dari Wardah memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit wajah dengan cepat, hal tersebut karena terdapat efek tone up didalam pelembab ini. Jika ingin mendapatkan wajah cerah seketika, produk pelembab dari Wardah tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hasil akhir yang ditawarkan oleh pelembab tersebut adalah matte, tidak berminyak dan diklaim dapat bertahan lama di wajah. Terdapat kandungan SPF 28 yang baik untuk menangkal sinar UV sehingga wajah bisa terbebas dari kusam dan hiperpigmentasi. Kamu akan mendapatkan kulit yang lebih lembab dan halus jika digunakan secara teratur.

Leneige White Dew Tone-up Cream

Warna kulit yang merata tanpa noda hitam bisa didapatkan dengan menggunakan krim ini. Produk dari brand Leneige ini memiliki kombinasi ekstrak tumbuhan Saururus chinensis dengan teknologi pencerah terkini. Selain itu, krim ini juga mengandung phyto sugar water yang turut berperan penting dalam mencerahkan dan melembapkan kulit.

Somethinc Ceramic Skin Saviour

Brand dalam negeri Somethinc juga menawarkan moisturizer kekinian yang sayang kalau kamu lewatkan. Pelembab wajah dengan tekstur gel ini punya klaim mampu menjaga kandungan air di dalam kulit hingga 18 jam, membuatnya cocok untuk pemilik kulit kering dan sensitif.

Untuk membuat wajah jadi tampak lebih cerah, Somethinc menggunakan berbagai bahan aktif, mulai dari collagen, ceramide, betaine, hingga ekstrak alga hingga ekstrak alga hydrolysed. Kombinasi semua bahan ini akan membuat wajahmu lebih cerah tanpa takut kusam dan kering.

BACA JUGA : Berikut Body Lotion Night Series? Ampuh Menjaga Kulit Tetap Putih Berseri dan Lembab Sepanjang Hari!

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Moisturizer dari brand Dear Me Beauty ini mengandung Niacinamide yang akan membantu mencerahkan kulitmu. Jika kamu memiliki kulit berminyak, produk ini akan sangat cocok karena formulanya berupa water-based yang langsung meresap di kulit dan tidak meninggalkan kesan lengket.

Selain Niacinamide, Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream ini juga mengandung Ceramide, bahan aktif yang akan memperkuat skin barrier kulit sehingga kulit lebih sehat dan glowing. Terkandung pula bahan aktif lain yakni Hyaluronic Acid, Adenosine, Centella Asiatica, dan ekstrak semangka. Jadi moisturizer ini juga bisa mengurangi tampilan garis halus, dan meminimalkan tampilan pori wajah.

Diatas adalah beberapa rekomendasi moisturizer yang dijamin ampuh untuk mencerahkan kulit wajahmu. Apakah moisturizer milikmu ada diatas? Jika belum kamu bisa mencoba menggunakannya dari sekarang! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: