Tasya Farasya Approved, Ini Dia Rekomendasi Skincare Yang Dapat Mencerahkan Kulit! Kamu Wajib Punya Guys

Tasya Farasya Approved, Ini Dia Rekomendasi Skincare Yang Dapat Mencerahkan Kulit! Kamu Wajib Punya Guys

Rekomendasi Skincare Tasya Farasya Approved--freepik.com

DISWAY JOGJA - Tasya Farasya adalah seorang influencer kecantikan yang sering memberikan rekomendasi produk melalui platform media sosialnya. Kepopuleran Tasya telah berhasil mempengaruhi pengikutnya untuk mencoba produk-produk yang digunakannya, terutama yang berkaitan dengan mencerahkan wajah.

Tasya Farasya memberikan label "Tasya Farasya Approved" untuk beberapa produk yang telah ia coba dan sangat ia rekomendasikan kepada pengikutnya. Bahkan, produk-produk tersebut dilengkapi dengan logo khas yang menandakan persetujuan Tasya.

BACA JUGA : Wajib dicoba! Rahasia Basic Skincare Ala Dokter Tompi, Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Kusam Agar Makin Glowing

Berikut adalah daftar produk skincare yang dapat mencerahkan wajah yang telah mendapat persetujuan dari Tasya:

1.       Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel

Skintific sudah menjadi brand yang sangat dikenal di Indonesia. Brand asal Kanada ini sedang ramai dibicarakan karena efektivitasnya dalam merawat kulit, terutama dengan produk pelembapnya. Salah satunya adalah SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, yang telah mendapat pengakuan dari Tasya Farasya.

Sesuai dengan namanya, pelembap ini tidak hanya memberikan kelembapan, tetapi juga membantu memperbaiki barrier kulit yang rusak. Dengan penggunaan yang rutin dan tepat, kulit yang awalnya rusak dapat kembali sehat dan lembap berkat kandungan ceramide, centella asiatica, dan panthenol.

Untuk membeli produk ini, kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp154 ribu untuk ukuran 30g.

2.       Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream

Rekomendasi skincare yang telah diapprove oleh Tasya Farasya berikutnya adalah Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream. Pelembap ini dikenal sebagai krim vegan karena bahan dasarnya berasal dari tumbuhan, terbuat dari Madagascar Centella Asiatica dan Encapsulated Ceramide.

Dengan formulasi tersebut, Calm Down Skinpair R-Cover Cream dapat memberikan hidrasi dan memberikan efek menenangkan pada kulit sepanjang hari.

Untuk harganya, pelembap ini dijual dengan harga sekitar Rp142 ribu.

BACA JUGA : 5 Tips Memutihkan Kulit Hanya Dengan Buah - buahan? Sehat Dan Bikin Glowing, Penasaran Buktikan Sendiri!

3.       Bio Beauty Lab Luxuriuous Face Oil

Bio Beauty Lab adalah salah satu merek yang layak untuk dicoba pada kulit kamu. Produk unggulannya, Luxurious Face Oil, telah mendapatkan persetujuan dari Tasya Farasya.

Klaim dari face oil ini adalah mampu menyembuhkan jerawat dan membuat kulit terlihat lebih sehat serta bercahaya berkat kandungan squalane, rosehip, dan sea buckthorn seed. Harganya cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 120 ribu.

4.       Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum

Somethinc, sebuah merek lokal, kini telah membuktikan kemampuannya untuk bersaing dengan merek-merek ternama lainnya. Menurut Tasya Farasya, produk Diamond Phyto Stem Cell Serum adalah salah satu produk terbaik dari brand Somethinc ini.

Produk ini menjadi favorit karena dibuat dengan menggunakan Real Diamond & Swiss Alps Stem Cells yang mengandung 4-MSK Diamond Bright Molecule & Guaiazulene untuk membantu mencerahkan kulit. Harganya cukup terjangkau, hanya sekitar Rp164 ribu.

BACA JUGA : Simak Panduan Pemakaian Skincare untuk Memutihkan Wajah? Paling Efektif Gunakan Pagi dan Malam Hari

5.       Skindoze Water Cream Moisturizer

Skindoze Water Cream Moisturizer merupakan produk skincare yang dirancang untuk mengatasi masalah kulit kering dan kusam. Krim berbasis air yang halus ini memiliki kandungan khusus, yaitu sarang burung walet, yang membantu mencerahkan kulit dan merangsang regenerasi jaringan kulit.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan mampu menjaga kelembapan kulit hingga 24 jam. Anda dapat membelinya dengan harga sekitar Rp189 ribu.

BACA JUGA : Miliki kulit Glowing dan Cerah Alami Dengan Efektif? Lakukan Kebiasaan Mudah Ini, Kamu Wajib Coba!

6.       Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel

Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel dari Whitelab dianggap mampu mempertahankan kelembapan kulit selama 24 jam. Selain menjaga hidrasi kulit, produk yang direkomendasikan oleh Tasya Farasya ini juga memiliki manfaat mencerahkan, menenangkan, dan menjaga kekenyalan kulit. 

Harganya sekitar Rp95 ribu dan cocok digunakan oleh semua jenis kulit.

Produk skincare yang telah mendapatkan persetujuan dari Tasya Farasya memang menarik untuk dicoba. Terutama dengan klaimnya yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit,khsusunya untuk mencerahkan wajah ini menjadi alasan yang sulit untuk diabaikan. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: