Hotel Untuk Liburan Lebaran? Wisata Terbaru 2024 Hotel Syariah Pertama di Pangandaran, Permalam Mulai 250 ribu

Hotel Untuk Liburan Lebaran? Wisata Terbaru 2024 Hotel Syariah Pertama di Pangandaran, Permalam Mulai 250 ribu

Hotel untuk Liburan Lebaran Nanti!! Hotel Syariah Pertama di Pangandaran Harga Permalam Mulai 250 Saja--

1. Hotel Safwah Pangandaran

Hotel Safwah Pangandaran merupakan salah satu akomodasi syariah terbaik di Pangandaran. Hanya beberapa langkah dari Pantai Pangandaran, hotel wisata terbaru 2024 ini menawarkan kamar yang nyaman, segala fasilitasnya dan pelayanan yang ramah. Harga menginap di hotel ini sangat terjangkau mulai dari Rp 500.000 per malam.

BACA JUGA : Cari Hotel Murah Purbalingga? Simak 10 Wisata Terbaru 2024Penginapan Tarif Mulai Rp70 Ribuan Fasilitas Bintang

2. Hotel Al-Qolam Pangandaran

Hotel Al-Qolam Pangandaran juga merupakan pilihan akomodasi syariah yang cocok di Pangandaran. Hotel wisata terbaru 2024 ini memiliki lokasi yang strategis dan segala fasilitasnya bagi para tamu. Harga menginap di hotel ini cukup masuk akal, mulai dari Rp 400.000 per malam.

3. Hotel Baitul Amanah Pangandaran

Hotel Baitul Amanah Pangandaran adalah hotel syariah lainnya yang patut dipertimbangkan. Segala fasilitas dan pelayanan yang baik menjadikan hotel ini pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Harga menginap di hotel ini sangat terjangkau mulai dari Rp 350.000 per malam. 

Liburan lebaran di Pangandaran bisa menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda dan keluarga. Jika Anda memilih menginap di Pertama Syariah Hotel Pangandaran, Anda bisa menikmati liburan dengan lebih nyaman, aman dan tentunya sesuai prinsip syariah.

Dengan beragam hotel syariah dengan harga terjangkau, Anda dapat memilih wisata terbaru 2024 hotel yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget liburan Anda. Jadi jangan ragu untuk merencanakan liburanmu di Pangandaran dan nikmati keindahan alam serta keramahan masyarakatnya dengan menginap di Pertama Syariah Hotel Pangandaran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: