Sedang Hits-Hitsnya, Inilah 7 Wisata Terbaru 2024 di Purwakarta? Ada yang Punya Konsep Unik, Cek Disini Guys!

Sedang Hits-Hitsnya, Inilah 7 Wisata Terbaru 2024 di Purwakarta? Ada yang Punya Konsep Unik, Cek Disini Guys!

7 wisata terbaru di Purwakarta yang sedang hits-hitsnya--

DISWAY JOGJA - Tempat wisata terbaru 2024 di Purwakarta yang sedang hits ini memiliki pesona panorama alam yang tersembunyi dan menakjubkan. Namun, panorama alam di Purwakarta yang cantik masih banyak tersembunyi sehingga belum banyak diketahui. 

BACA JUGA : Berkunjung ke Paser? Wisata Terbaru 2024 Jangan Lupa Mampir ke 5 Tempat Ini, Cek Daftar Lengkapnya!

Purwakarta merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang memiliki banyak spot objek wisata terbaru yang keren dan sedang hits. Banyak jenis wisata baru mulai dari situs bersejarah, situs budaya, spot foto kekinian hingga air terjun yang memanjakan mata.

Tempat Wisata Terbaru 2024 di Purwakarta yang Lagi Hits 

Bagi wisatawan lokal dari dalam daerah maupun luar daerah yang sedang mencari tempat wisata di Purwakarta yang lagi hits, berikut adalah rekomendasinya. 

1. Bungursari Lake Park

Wisata Bungursari Lake Park merupakan tempat wisata terbaru 2024 bernuansa alam dan kekinian ini memiliki pemandangan danau yang asri dan telah menjadi unit bisnis Abhati Land. 

BACA JUGA : Menilik Pesona Alam Labuan Bajo? Wisata Terbaru 2024, Disebut Sebagai Surga Dunia, Ini Rekomendasi Hotelnya!

Letak wisata Bungursari Lake Park ini ada di sekitar Kampung Awi Mekar, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari. Konsep dari tempat wisata ini mengusung kuliner, edukasi dan selfie. 

Harga tiket masuk wisata Bungursari Lake Park ini untuk setiap pengunjungya adalah sebesar Rp15 ribu di hari Senin-Jumat dan Rp20 ribu hari Sabtu-Minggu.

2. Taman Air Mancur Sri Baduga

Wisata terbaru 2024 Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud bisa jadi pertunjukan hiburan untuk masyarakat setempat dan pendatang. Air Mancur Sribaduga terkenal dengan keindahan air yang bergerak dengan sorotan warna-warni sehingga tampak cantik. 

BACA JUGA : Buruan Datang! Wisata Terbaru 2024 Brebes Paling Hits, Dijamin Puas Banyak Spot Eksotis dan Instagramable

Air mancur setinggi enam meter ini merupakan tempat wisata di Purwakarta yang lagi hits dan telah menjadi kebanggaan masyarakat Purwakarta. Banyak yang mengakui bahwa Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga tidak kalah indah jika dibandingkan dengan Time of Wings di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: