Surga Tersembunyi Dibalik Kebun Teh? Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey, Suguhkan Nuansa Romantis!

Surga Tersembunyi Dibalik Kebun Teh? Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey, Suguhkan Nuansa Romantis!

Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey-Kabar Tasikmalaya - Pikiran Rakyat-google

DISWAY JOGJA - Kawasan Ciwidey, Bandung termasuk surganya wisata yang tidak ada habisnya. Daerah ini terkenal dengan berbagai objek wisata alam terbaru 2024 dengan pemandangan indah dan udara yang sejuk.

Bukit Jamur Rancabolang, Ciwidey merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di kawasan Ciwidey, Bandung.

Dinamakan bukit jamur bukan karena banyak jamur, akan tetapi dibukit tersebut banyak pohon cemara yang dibentuk persis menyerupai jamur. Ditata sedemikian rupa, hingga bukit ini menjadi cantik dan tentunya menarik perhatian wisatawan.

Tidak banyak dari lokasi wisata terbaru 2024 yang menyuguhkan panorama kebun alami yang dipadukan dengan alam buatan. Bahkan mungkin sampai saat ini masih belum ada duanya.

BACA JUGA : Rasakan Sensasi Aquarium Date? Wisata Terbaru 2024, Ajak Pasanganmu Liburan Sambil Belajar Biota Laut!

Kebanyakan dari wisata lain hanya menyuguhkan pemandangan alam berupa wahana permainan, air terjun, dan pengalaman alam berupa pegunungan.

Jika kamu berkunjung kesini wisata terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey tidak perlu khawatir, karena wisata ini memiliki fasilitas menarik yang membuat wisatawan merasa nyaman saat berada di sini.

Beberapa fasilitas yang disediakan mulai dari kafe, toilet, mushola, hingga warung makan. Selain itu, disini juga terdapat banyak sekali keseruan yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke wisata Bukit Jamur Ciwidey ini.

Apa saja daya tarik dari Wisata Bukit Jamur Ciwidey? Dimana lokasinya? Simak informasi lengkapnya berikut ini, yuk.

Lokasi Wisata Bukit Jamur Ciwidey

Bukit Jamur Ciwidey terletak di Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat. Lokasinya berdekatan dengan salah satu objek wisata yang lagi hits, yaitu Taman Love Aurora.

Untuk bisa menuju ke wisata Bukit Jamur, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil.

Jam Buka Wisata Bukit Jamur Ciwidey

Wisata terbaru 2024 Bukit Jamur buka setiap hari mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu termasuk juga hari libur. Kamu bisa mengunjungi sesuai dengan jam buka yaitu mulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Daya Tarik Wisata Bukit Jamur Ciwidey

Objek wisata terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey ini menyuguhkan tempat wisata dengan pemandangan indah dan pepohonan cemara. Menariknya, pohon cemara yang ada disini terbilang unik pasalnya, ukurannya lebih pendek dari pohon cemara pada umunya sehingga menambah nuansa romantis.

Selain pepohonan cemara, spot foto menarik lainnya adalah kebun teh. Wisatawan bisa menyusuri kebun the melalui jembatan kayu diatasnya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? Wajib Kamu Tahu, Surga Bawah Laut Indonesia, Deretan Pantai Cantik Nan Eksotis

Setelah berkeliling, wisatawan juga bisa duduk santai sembari menikmati minuman dan camilan yang tersedia di kafe.

Begitu sampai di wisata terbaru 2024 ini wisatawan langsung disambut dengan segarnya udara khas pegunungan yang masih alami. Sehingga sangat cocok buat kamu yang ingin merasakan hawa sejuk dan melupakan sejenak kesibukan di kota.

Selain itu, di Bukit Jamur Ciwidey ini juga terdapat hamparan kebun teh. Di atas kebun teh juga terdapat Sky Bridge atau jembatan gantung yang bisa untuk melihat pemandangan dari atas, dan ini menjadi spot foto paling favorit yang ada di Bukit Jamur.

Harga Tiket Wisata Bukit Jamur Ciwidey

Untuk masuk ke wisata terbaru 2024 Bukit Jamur ini kamu tidak akan dikenakan biaya. Hanya saja membayar jasa parkir Rp. 2000 untuk motor dan Rp. 5000 untuk mobil. Tetapi, jika ingin menggunakan jasa foto prewedding yaitu dikenakan biaya sekitar Rp. 500.000.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut silahkan datang langsung ke wisata terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey ini untuk menikmati keindahan wisata alam dan keindahan alam buatan. Semoga liburanmu menyenangkan, ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: