Menjelajahi Kekayaan Bawah Laut? 5 Wisata Terbaru 2024 Spot Terpopuler Snorkeling Terindah di Indonesia!

Menjelajahi Kekayaan Bawah Laut? 5 Wisata Terbaru 2024 Spot Terpopuler Snorkeling Terindah di Indonesia!

Ilustrasi wisata terbaru 2024 snorkeling Indonesia--google

DISWAY JOGJA - Jika kamu memiliki jiwa petualang, jangan hanya wisata terbaru 2024 yang ada di darat saja ya yang kamu kunjungi. Kamu juga harus menjelajah surga bawah laut, salah satu cara untuk menikmati keindahan bawah laut adalah dengan snorkeling.

Indonesia merupakan negara maritim yang memiliki perairan yang memukau dan tidak kalah dengan negara lain. Dari sabang hingga merauka terdapat berbagai tempat wisata terbaru 2024 untuk snorkeling dan mengintip kehidupan bawah laut.

Bawah laut merupakan tempat hidup untuk ribuan hingga jutaan spesies hewan dan tumbuhan laut. Untuk menyaksikannya kamu dapat menggunakan alat snorkeling yang memadai, berikut beberapa tempat wisata terbaru 2024 untuk melakukan snorkelling terbaik yang dapat kamu jelajahi.

1. Pulau Abang – Batam

Batam tidak hanya terkenal dengan sektor industrinya saja. Batam menyimpan banyak pesona wisata terbaru 2024 yang tersembunyi, salah satunya Pulau Abang yang berada di Kecamatan Galang, Kota Batam.

BACA JUGA : Raja Ampat Punya! Sarana Menenangkan Diri: Wisata Pulau Yeben yang Akan Berikan Suasana Bak Surga Dunia

Pulau ini memiliki tempat snorkeling terbaik yang sudah dikenal oleh banyak wisatawan lokal maupun nusantara. Walaupun ukurannya hanya 10 kilometer persegi, namun dikenal memiliki air yang jernih dan laut birunya yang eksotis.

Pulau abang menawarkan spot snorkeling yang menarik, dengan menyelam kamu akan melihat berbagai ragam jenis ikan warna-warni dan terumbu karang yang siap menemani perjalanan snorkelingmu.

2. Gili Nanggu – Lombok Barat

Wisata terbaru 2024 Gili Nanggu yang terletak di Selat Lombok atau di pesisir barat Pulau Lombok. Memiliki hamparan pasir putih yang lembut serta air lautnya yang berwarna gradasi biru jernih membuat aktivitas snorkelingmu menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Di bawah lautnya terdapat beraneka ragam biota laut yang cantik, dan seolah sudah terbiasa dengan kedatangan wisatawan. Karena ikan-ikan cantik itu akan mendekat ke arah wisatawan yang sedang snorkeling.

Terdapat perahu atau speedboat yang dapat kamu sewa di sana dengan biaya sekitar Rp 500.000 per perahu dengan waktu kurang lebih 45 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: